Sukses

Di London, El Rumi Serba Mengurus Sendiri

El Rumi mampu mengurus dirinya sendiri di London.

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi sedang menempuh pendidikan jenjang strata satu di London, Inggris. Ya, Maia Estianty memang menyarankan anaknya untuk melanjutkan sekolah di luar negeri agar kemandiriannya bisa terlatih.

Dan, benar saja. Selama tinggal di London, El Rumi mampu mengurus dirinya sendiri. Seperti membereskan rumah, hingga mencari makanan seorang diri. Ia pun tak segan menggunakan transportasi umum.

"Truly Londoner !!!! Kemana-mana naik tube (kereta).. Belajar mandiri !!!! Menjadi anak asrama, bersihkan kamar sendiri, cuci baju sendiri, cari makan sendiri, cuci piring sendiri, hidup hemat, sakit ya ke dokter sendiri, kedingingan sendiri," tulis Maia Estianty di Instagramnya, Kamis (16/11/2017).

Posisi El Rumi saat ini mengingatkan Maia Estianty sewaktu menjadi mahasiswa dulu. Kala itu, ia merantau dari Surabaya, Jawa Timur, ke Depok, Jawa Barat, untuk menyelesaikan kuliahnya di Universitas Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maia Estianty Naik Kendaraan Umum

Maia Estianty (Adrian Putra/bintang.com)

"Hidup adalah perjuangan. @elelrumi Sama kayak bundanya dulu, bedanya bundanya dulu nge kos di daerah UI Depok. kos2an sebelah persis stasiun (sampe ngimpi2 naik kereta api saking kencengnya tuh suara kereta lewat)" lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Sama dengan El Rumi, dulu, Maia Estianty juga menggunakan fasilitas kendaraan umum saat bepergian. "Naik bis debora pink kemana-mana, ama naik kereta KRL depok. ahahahahhhaayyy. Apa bedanya kereta Indonesia dan kereta London?" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini