Sukses

Suami Nikah Lagi, Ini Jeritan Hati 3 Istri Seleb

Gemerlap dunia hiburan ternyata tidak seindah kehidupan rumah tangga para selebritas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Gemerlap dunia hiburan ternyata tidak seindah kehidupan nyata para selebritas Tanah Air, terutama pasangan mereka. Konflik rumah tangga menjadi salah satu masalah yang belakangan menghantui segelintir pasangan seleb.

Rata-rata, pemicunya yakni karena si pasangan yang adalah seorang seleb, memutuskan menikah lagi. Mirisnya lagi, hal itu dilakukan oleh kalangan tokoh agama atau ustaz.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (Instagram)

Seperti Ustaz Ahmad Alhabsyi misalnya yang diam-diam telah menikah siri tujuh tahun lalu. Tentu saja fakta ini membuat sang istri, Putri Aisah Aminah, merasa dibohongi sang ustaz.

Senada dengan Ustaz Alhabsyi, penyanyi lagu rohani Opick juga melakukan hal yang sama. Pelantun "Tombo Ati" itu diketahui melakukan poligami tanpa sepengetahuan sang istri, Dian Rositaningrum.

Belakangan, tersiar kabar kalau Sunu mantan vokalis Matta menikah siri dengan Umi Pipik yang tak lain adalah istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje. Kabar ini membuat istri sah Sunu, Suci, stres berat.

Bagaimana kisah selengkapnya? Simak jeritan hati para istri seleb yang menikah lagi dalam ulasan berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ustaz Alhabsyi

Putri Aisah Aminah memberi keterangan kepada awak media usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11). Permohanan cerai Putri Aisah Aminah di kabulkan oleh majelis hakim. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Putri Aisah Aminah seperti tersambar petir ketika tahu Ustaz Alhabsyi menikah siri dengan seorang wanita bernama Yuyun Wahyuni, tanpa sepengetahuan dirinya. Parahnya lagi, pernikahan sang ustaz dan Yuyun sudah terlaksana tujuh tahun lalu.

Merasa dibohongi, Putri Aisah Aminah pun mantap menggugat cerai suami yang telah memberikannya tiga anak itu. Ustaz Alhabsyi pun bersikeras mempertahankan rumah tangga yang sudah sebelas tahun dibinanya itu.

Sayangnya, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur ‎mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Putri Aisah Aminah terhadap Ustaz Ahmad Alhabsyi, Rabu (15/11/2017), keduanya pun dinyatakan resmi bercerai.

 

3 dari 4 halaman

2. Opick

Rumah tangga penyanyi Opick sedang diterpa kabar tak sedap. Kabarnya, penyanyi bernama lengkap Aunur Rofiq il Firdaus itu digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum. (dok. Pribadi)

Pertengahan Agustus 2017 lalu, penyanyi yang juga seorang pendakwah, Aunur Rofiq Lil Firdaus atau akrab disapa Opick, dikabarkan digugat cerai oleh sang istri, Dian Rositaningrum. Perceraian ini kabarnya terjadi karena Dian tidak mau dimadu. Ya, Opick disebut-sebut menikah lagi dengan backing vocal-nya yang bernama Wulan Mayasari.

Sayangnya, saat dikonfirmasi, Dian enggan berkomentar banyak. Namun, beberapa kali istri Opick itu bersuara lewat media sosial yang isinya menyentil persoalan poligami yang salah satu penggalannya seperti di bawah ini.

"Bicara poligami?Anda ingin poligami berhasil ???Islam mempunyai rules maka ikuti petunjuknya maka kalian akan selamat mempunyai keluarga sakinah mawadah warohmah dan Allah ridhoi ..."

 

4 dari 4 halaman

3. Sunu Eks Matta

Baru-baru ini, dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan foto kemesraan Sunu eks Matta band dengan Umi Pipik. Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan sudah menikah siri tiga tahun lalu.

Kabar ini tentunya membuat istri sah Sunu, Suci, stres berat. Menurut kakak Suci, Citra, adiknya sudah lama pisah rumah dengan Sunu. Citra juga bilang adik iparnya sudah menikah siri dengan Umi Pipik sejak tiga tahun lalu.

Suci, istri Sunu eks Matta Band bersama tiga buah hatinya. (Instagram/sucijsh)

Setahun yang lalu, Suci pernah mengunggah tulisan di akun Path-nya yang menyebutkan dirinya kecewa dengan seorang wanita. Banyak yang menduga kalau posting-an tersebut tertuju pada Umi Pipik.

"Tapi dia perempuan baik
. Jika dia perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yang sudah dimiliki orang lain?  Tapi dia perempuan sholeha
. Jika di perempuan sholeha, lalu mengapa perkataannya penuh dengan dusta

Tapi dia perempuan yang sabar. Jika dia perempuan yang sabar, mengapa dia tidak sabar dalam menanti seseorang yang benar-benar pantas untuknya tanpa merampas hak orang lain?" begitu penggalan tulisannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini