Sukses

Makin Berani, Payudara Nana After School Terlihat di Film Baru

Liputan6.com, Jakarta Im Jin Ah atau yang lebih dikenal dengan Nana adalah personel After School yang memiliki tubuh memesona hingga membuat imej seksi melekat kepadanya. Mengetahui lekuk tubuhnya indah, Nana kerap kali mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan atau model sampul majalah.

Selain itu, wajahnya yang cantik juga menunjang kesempuraan tubuhnya. Wajar saja jika Nana disebut sebagai Artis Korea Tercantik pada 2015 silam. Bahkan, sebutan itu telah diraih Nana selama dua tahun berturut-turut.

Di tahun yang sama, jajak pendapat itu dilakukan oleh situs ternama dunia SNS dan YouTube dalam 100 Wajah Cantik 2015. Kecantikan Nana sebagai artis asal negeri ginseng juga telah mendunia.

Nana `After School` (Naver)

Kini, Nana ditawari bermain dalam film The Swindlers. Hebatnya, member After School itu langsung beradu akting dengan aktor ternama Hyun Bin dan Yoo Ji Tae, diwartakan Naver, Kamis (16/11/2017).

1 dari 2 halaman

Menikmati Proses Syuting

Di film ini, Nana memerankan karakter utama sebagai Chun Ja, seorang penipu ulung. Dalam salah satu adegan, Nana mengekspos payudaranya.

Nana tidak merasa tertekan melakukannya, justru sangat menikmatinya. Nana menyebutkan itu merupakan salah satu bentuk profesionalisme yang ia lakukan.

"Aku sama sekali tidak merasa tertekan saat melakukannya," kata Nana, diwartakan KoreaBoo.

Bahkan, Nana merasa dirinya seolah melebur dengan karakter yang diperankannya. Sebagai penipu ulung, ia harus melakukan apapun agar penyamarannya tak terungkap.

Pemeran film The Swindlers berpose di majalah fashion Harper Bazaar (KoreaBoo)

"Aku rasa Chun Ja juga akan melakukan hal yang sama denganku. Ia harus menjadi penipu ulung yang berhasil," Nana menambahkan.

Film yang diperankankan Nana dan Hyun Bin, akan mulai tayang 22 November 2017, di Korea Selatan. Kemungkinan besar, The Swindlers juga akan tayang di negara lain.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film