Sukses

Tak Malu, Artis-artis K-Pop Ini Akui Lakukan Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik (oplas) telah menjadi tren di Korea Selatan. Beberapa idola K-Pop dikabarkan melakukan prosedur oplas demi koreksi wajah atau tubuh yang dianggap memiliki kekurangan.

Beberapa dari mereka mengakui secara terang-terangan, tapi beberapa di antaranya juga melakukannya sembunyi-sembunyi.

Beberapa dari mereka mengungkapkannya di depan publik. Idola hallyu ini mengungkapkan secara jujur bahkan memberitahu kepada publik bagian tubuh mana yang dikoreksi.

Siapa saja artis Korea yang mengakui melakukan operasi plastik?

1 dari 6 halaman

Kyuhyun `Super Junior`

Kyuhyun secara jujur mengungkapkan dirinya melakukan prosedur untuk kecantikan pada bagian kelopak matanya.

Saat diwawancarai dalam acara Radio Star yang tayang di stasiun televisi Korea MBC, Kyuhyun mengakui kelopak matanya yang kini terlihat indah merupakan hasil oplas.

	Kyuhyun `Super Junior` (Soompi)

Ia melakukannya setelah bergabung bersama Super Junior. "Separuh mata saya yang tertutup mulai terbuka lebar setelah bertemu dengan Super Junior. Saya merasa melihat cahaya baru setelah melakukan oplas," ujar Kyuhyun

Kyuhyun juga tak malu menunjukkan foto saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah atas. terlihat, mata Kyuhyun yang masih sipit dan kubil, tanpa ada lipatan di kelopak matanya.

2 dari 6 halaman

Shindong `Super Junior`

Tak hanya wanita saja yang melakukan operasi plastik, Shindong yang merupakan personel boyband Super Junior juga melaluinya. Saat membawa acara Beatles Code 3D, Shindong mengungkapkan melakukan oplas di bagian kelopak mata.

"Saya pernah melakukan operasi di kelopak mata. Rasanya tak sakit," ujar Shindong.

Shindong `Super Junior` (Soompi)

Menurut Shindong, ia terdorong untuk oplas karena Presiden SM Entertainment Lee Soo Man yang memberikan saran untuknya.

"Saat saya menjadi tamu di sebuah acara, Presiden Lee mengatakan, `bagaimana mungkin kamu terlihat aneh di bagian mata.` Setelah saya berkaca, ucapannya memang benar," ujar Shindong.

3 dari 6 halaman

Jessi Ho

Jessi Ho mendadak menjadi buah bibir sejak payudaranya terlihat lebih besar. Saat diwawancarai, wanita cantik yang memeriahkan acara Unpretty Rapstar itu tak menampik memang melakukan operasi pembesaran payudara.

Bahkan, Jessi memamerkannya di depan publik. Jessi menyebutkan hasil kerja kerasanya itu memang wajar untuk dibanggakan. Namun Jessi Ho juga sering mendapatkan kritikan pedas hingga di-bully di media sosial karena penampilan barunya itu.

Jessi Ho (Nate)

"Aku juga manusia biasa yang kesal saat membaca komentar negatif. Kebanyakan dari mereka membicarakan implan payudaraku yang terlihat jelas," sebut Jessi Ho, diwartakan Nate.

Jessi Ho tak mau menanggapi komentar negatif yang masuk. "Aku sama sekali tak mau memikirkan mereka. Aku bayar operasi ini dengan uang milikku. Jadi, aku tak peduli," ungkap Jessi Ho.

4 dari 6 halaman

Hyorin

Hyo Lyn atau Hyorin, mantan personel SISTAR mengakui ia oplas agar membuat dirinya terlihat lebih menarik. Ia melakukan oplas di bagian kelopak matanya.

Bahkan, Hyorin melakukan oplas di seluruh wajahnya agar memiliki perubahan drastis.

Hyorin `SISTAR` (Soompi)

"Saya ingin mengoperasi saya agar lebih cantik. Sayangnya, manajemen tak memperbolehkan hal itu," kata Hyorin.

Setelah merasakan oplas di kelopak mata, Hyorin tampaknya telah kapok dengan prosedur yang dilakukannya itu. Kini, Hyorin mengatakan dirinya takut dengan oplas.

5 dari 6 halaman

Minzy

Minzy, mantan personel 2NE1 juga ikut melakukan operasi plastik. Sebelumnya, bentuk hidung Minzy agak kecil dan bulat.

Kini, Minzy terlihat lebih cantik dengan hidung yang lebih mancung. Minzy mengakui dirinya melakukan operasi perbaikan bentuk hidung.

Minzy (nate)

"Sebelumnya, saya sempat berdiskusi dengan agensi saya. Mereka mengizinkan saya melakukannya. Akhirnya, dengan penuh keberanian, saya menjalani operasi," ujar Minzy, dilansir dari Popdust.

"Perbaikan bentuk hidung dilakukan agar saya cepat sembuh. Selain itu, oplas di hidung ini secara media juga bakal membantu dalam mengenyahkan alegi yang saya alami."

Artikel Selanjutnya
Lakukan Filler, Gisella Anastasia Menyesal
Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik