Sukses

Ditanya Soal Umi Pipik, Ini Reaksi Dewi Sandra

Liputan6.com, Jakarta Sejak foto kemesraannya bersama Sunu mantan vokalis band Matta tersebar di dunia maya, Umi Pipik kembali menjadi perbincangan publik. Dan kabar mengenai pernikahan keduanya pun mencuat lagi, setelah sempat reda beberapa waktu lalu.

Apalagi diketahui kalau Sunu telah memiliki istri bernama Suci. Sayangnya, Umi Pipik maupun Sunu belum memberi keterangan apapun terkait mengenai pernikahan tersebut. 

Syuting film Ayat-Ayat Cinta 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Kakak ipar Sunu, Citra akhirnya buka suara. Dia membenarkan adanya pernikahan antara Umi Pipik dan Sunu sejak tiga tahun lalu.

Dewi Sandra, salah satu sahabat Umi Pipik justru mengaku tak mengetahui adanya kabar pernikahan istri mendiang Ustaz Jefry Al Buchori tersebut.

"What about? Ada apa lagi? Kenapa sih? Aku kenal sama Umi Pipik. Aku enggak tahu apa apa (soal pernikahan)," ujar Dewi Sandra, usai menghadiri acara Wardah Beauty and Beyond di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Terbaik

Sebagai sahabat, Dewi Sandra akan memberikan doa terbaiknya untuk Umi Pipik, bila benar telah menikah lagi. "Aku enggak terlalu kepo. Mau diundang ya enggak apa apa, enggak diundang juga bukan masalah. Yang penting kan doanya ya. Masalahnya aku enggak tahu apa-apa. Jadi ya kalau memang itu seperti yang teman-teman katakan, ya mudah mudahan happy, udah itu aja," jelasnya.

 Ia juga bercerita saat dirinya mendapat hidayah memakai cadar, Umi pun sadar bahwa sebelumnya terlibat dalam proses syuting film itu dan tak mungkin meminta sang produser untuk tidak menayangkan film tersebut. (Instagram/umi.pipik)

Dalam kesempatan itu, Dewi Sandra justru mengaku sangat mengagumi sosok janda empat anak tersebut. "Umi ya baik, cerdas, seorang wanita yang memiliki empat anak ya. Single mother yang luar biasa. Saya enggak kebayang sih ada di posisi Beliau ya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini