Sukses

Begini Perilaku Rina Nose Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta Banyak hujatan yang dilontarkan untuk Rina Nose lantaran memutuskan untuk membuka hijabnya yang telah setahun menutup kepalanya. Rina pun seolah telah siap menghadapinya.

Namun rupanya, pihak keluarga belum rela melihat Rina Nose setiap saat menerima kata-kata yang tak pantas. Salah satunya adalah kembarannya, Abi Krishna.

 Kembaran Rina Nose tak terima kalau saudaranya dihujat terus menerus (Foto: Instagram)

Dalam akun Instagramnya, beberapa waktu lalu, Abi Krishna, mengunggah foto Rina Nose tanpa hijab. Dia juga mengungkapkan bagaimana Rina sebenarnya.

Kembaran Rina Nose ini menegaskan kalau keputusan Rina melepas hijab bukan karena tengah patah hati, seperti kabar yang beredar selama ini.

"Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tdk berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sdg sedih dan patah hati," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

1 dari 2 halaman

Kepribadian Tertutup

Rina Nose dikenal sebagai host yang kerap bikin ngakak penonton dengan lontaran guyonan-guyonannya. Siapa sangka kalau dirinya merupakan pribadi yang tertutup.

Adi Krishna menyebut bahwa Rina Nose merupakan wanita modern dengan pola pikiran terbuka. Dia menyayangkan orang-orang yang telah menghakiminya.

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar. Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan. ... Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan (mungkin) sifat bejat diri nya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri. ... Merdekalah jiwa-jiwa yang murni. Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana," lanjutnya.

Tak ingin ikut terseret dalam gejolak Rina Nose, kembarannya ini pun menutup kolom komentarnya. Tampaknya dirinya tak mau ikut menjadi bulan-bulanan warganet.

Artikel Selanjutnya
Rina Nose akan Jalani Taaruf?
Artikel Selanjutnya
Cara Rendam Cemburu Jika Punya Pasangan Cantik seperti Raisa