Sukses

Glenn Fredly Punya Kekasih Baru, Ini Doa Dewi Sandra

Tak perlu waktu lama untuk Glenn Fredly move on dari Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Glenn Fredly beranjak dari Aura Kasih. Pelantun "Januari" ini pun telah memiliki kekasih baru yang diketahui bernama Vanessa Surya.

Kabar kedekatan Glenn Fredly dengan wanita yang terpaut 18 tahun ini tersebar melalui sebuah video yang memperlihatkan pria asal Ambon ini mencium kening gadisnya itu. Sebagai mantan istri, Dewi Sandra mengaku bersyukur.

 Glenn Fredly (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai sesama manusia, Dewi Sandra menjelaskan dirinya akan mendoakan yang terbaik bagi teman-temannya, termasuk Glenn Fredly. Dia berharap pria 42 tahun ini bisa segera melepas kesendiriannya.

"Alhamdulillah. Kalau misalnya Bang Glenn sudah memiliki seorang pasangan dalam kehidupannya, semoga ini yang cocok, semoga dia bahagia. Semoga dia bisa bertanggung jawab dan menjadi sosok yang juga dibutuhkan sama siapa namanya? Vanessa. Yes Vanessa," ujar Dewi Sandra, di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Bagi Dewi Sandra, perbedaan usia yang cukup jauh tak menjadi penghalang untuk Glenn Fredly dan Vanessa menjalin hubungan yang serius.

"Ih masalah jodoh mah enggak usah cari-cari. Ya kan? Kalau (terpaut misal) 20 tahun, kenapa? Ya rezeki dia dapat yang muda, ya kan? Kenapa jadi pada rese? Ha-ha-ha," jelasnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Menikah Lagi

Setelah tujuh tahun menduda dari Dewi Sandra, Glenn Fredly sepertinya siap kembali melangkah ke pelaminan. Ia pun tak malu-malu lagi memamerkan kemesraannya dengan seorang wanita bernama Vanessa Surya.

Aura Kasih yang datang memberikan dukungan juga ikut menjadi sorotan saat menonton konser Glenn Fredly [foto: Instagram]

Berbeda saat bersama Aura Kasih, Glenn Fredly justru tampil sembunyi-sembunyi. Bahkan keduanya sempat menampik kalau memiliki hubungan asmara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini