Sukses

Ciuman di Depan Umum, Justin Bieber-Selena Gomez Resmi Balikan?

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya telah resmi menjalin kasih kembali. Pasalnya, mereka menunjukkan kemesraan yang tak mungkin dilakukan oleh sepasang teman di depan publik.

Dalam foto tersebut sepertinya fansnya berhasil memanggil keduanya yang kemudian secara kompak menoleh ke arah kamera. Dari foto itu, keduanya berusaha untuk menebar senyum kepada penggemarnya. (AFP/Valerie Macon)

Hal tersebut terlihat melalui foto yang dipublikasikan E! News, Jumat (17/11/2017). Selena Gomez tampak mencium mantan terindahnya itu di lokasi tempat Justin Bieber melakukan pertandingan hoki.

Justin Bieber yang mengenakan kostum permainan hoki, lengkap dengan helmnya menghampiri Selena Gomez di pinggir lapangan. Selena lantas meletakkan kedua tangannya di pundak Justin dan mencium bibir sang pujaan hati.

 

1 dari 2 halaman

Hubungan yang Eksklusif

Meski sudah tak malu memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik, Justin Bieber dan Selena Gomez belum bersedia angkat bicara soal hubungan mereka. "Mereka sangat tertutup," ujar seorang sumber pada E! News.

Kembalinya Justin dan Selena kali ini kabarnya tidak hanya sekedat berpacaran, namun ada hal lain yang sedang direncanakan keduanya. Ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, Justin dan Selena dikabarkan segera menikah. (Doc. Enews)

Namun yang pasti, Justin Bieber dan Selena Gomez tak ingin berpisah dari satu sama lain. "Mereka tak ingin pacaran dengan siapa pun. Mereka sama-sama ingin berusaha membuat hubungan ini berhasil. Justin dan Selena sudah lebih dewasa dari saat terakhir mereka bersama," ucap sumber itu.

Keberadaan Justin Bieber pun perlahan mulai diterima di lingkungan keluarga dan teman Selena Gomez. Berkat kehadiran rutin keduanya di gereja, Justin dan Selena seakan menemukan cahaya dari hubungan putus nyambung yang mereka jalani selama ini.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner