Sukses

Aurel Hermansyah Sedih, Kekasih Ungkap Cinta yang Bikin Galau

Rabbani Zaki tak ingin putus dari Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Rabbani Zaki, kerap memperlihatkan kemesraan mereka dalam setiap kesempatan. Bahkan, cowok yang baru saja lulus sekolah pilot ini telah akrab dengan keluarga besar Aurel.

Namun, baru-baru ini Aurel Hermansyah mengungkapkan perasaan sedihnya di akun Instagram Story. Ia pun memberikan gambar hati yang retak.

Kekasih Aurel Hermansyah ungkapkan perasaannya (Foto: Instagram)

Tak ingin berlama-lama melihat Aurel Hermansyah sedih berkepanjangan, sang kekasih pun mengungkapkan kalau anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut adalah cewek favoritnya.

Rabbani Zaki pun mengungkapkan perasaan cintanya di akun Instagramnya, Kamis (16/11/2017). Ia pun memperlihatkan foto dirinya saat bersama Aurel Hermansyah.

"I'm the witness of your innocent soul. we never really had a problem with our relationship unless someone made it for us. You have done nothing to upset me so far, i know you’re just a fish following a stream. but you’re my favorite fish, anyway sorry about the quality of the picture (Aku adalah saksi dari jiwamu yang polos. Kita tak pernah punya masalah dalam hubungan kita, kecuali orang lain yang membuatnya. Kau tak pernah mengecewakanku sejauh ini, aku tahu kau hanya ikan yang berenang mengikuti arus, tapi kau ikan kesukaanku, maaf tentang kualitas fotonya)," tulis Rabbani Zaki sebagai keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Idola Arsy

Aurel Hermansyah langsung mengenalkan Rabbani Zaki pada keluarganya, termasuk Arsy, adik sambungnya. Rupanya, Anang Hermansyah dan Ashanty setuju anaknya menjalin asmara dengan Rabbani Zaki.

Aurel Hermansyah dan Arsy (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa kali terlihat Rabbani diajak makan malam bersama keluarga Aurel Hermansyah. Dan ia pun tak sungkan untuk memasak di rumah besar Ashanty.

Arsy yang baru berusia dua tahun ini pun mengidolakan kekasih Aurel Hermansyah. Sikap ngemong Rabbani rupanya langsung membuat Arsy lengket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini