Sukses

Ibunda Sandy Tumiwa Permasalahkan Foto Syur Shinta Bebi‎

Rencana pernikahan Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi terpaksa ditunda.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Rencana pernikahan Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi terpaksa ditunda. Penyebabnya lantaran ibunda Sandy Tumiwa masih belum menerima masa lalu Shinta Bebi yang pernah menjadi model majalah dewasa.

‎"Ya, padahal saya sudah jelaskan (kepada orangtua). Dulu memang dia (Shinta) pernah profesional foto-foto majalah, tapi sudah enggak," kata Sandy Tumiwa baru-baru ini di Jakarta.

Shinta Bebi pun ikut angkat bicara. ‎Wanita yang kini berprofesi sebagai pedangdut ini menjelaskan perihal foto syur yang dipersoalkan calon mertuanya tersebut. Menurut Shinta Bebi, dirinya perlu menjawab anggapan miring orang-orang atas foto syurnya yang beredar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Foto Bugil

"Itu bukan foto bugil. Jadi kayak foto (tema) Sailormoon baju lucu-lucuan gitu. Itu foto tokoh kartun, bukan foto bugil. Dan itu sekadar foto, bukan berarti cewek enggak benar. Saya dari keluarga baik-baik. Saya kerja baik-baik, bukan kerja di Alexis atau tempat hiburan," ujar Shinta Bebi.

‎‎Selain itu, penyanyi 25 tahun itu mengaku cuma sekali melakoni foto syur. Setelah itu, ia tak pernah mau menerima tawaran foto terbuka.‎

"Saya sudah jelaskan di media. Bahwa saya sudah enggak terima foto-foto begitu lagi. Dan waktu itu fotonya cuma sekali aja," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini