Sukses

Lakukan Kekerasan pada Pacar, Kangin Super Junior Tetap Bebas

Kangin Super Junior melakukan kekerasan saat mabuk.

Liputan6.com, Seoul - Lagi-lagi, salah satu anggota Super Junior, Kangin, harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Ia dilaporkan ke polisi setelah melakukan tindak kekerasan terhadap wanita yang diduga kekasihnya, dalam keadaan mabuk.

Kabar ini pertama kali diutarakan oleh salah satu pihak kepolisian pada sebuah media. Namun begitu kasus ini rupanya sudah dihentikan sebelum ada proses penyelidikan lebih lanjut.

(via kpopstar.com)

"Polisi mengabarkan bahwa Kangin datang pagi ini, Jumat (17/11/2017) ke kantor polisi setelah adanya laporan bahwa ia menyerang kekasihnya," kata sang polisi seperti dilansir dari situs Allkpop.

"Namun, kasus tersebut diselesaikan karena korban tidak menghendaki adanya proses hukum. Sebenarnya kami juga tidak bisa memastikan apakah perempuan yang jadi korban adalah kekasihnya. Sekarang Kangin telah dibebaskan dengan sebuah peringatan," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riwayat Kasus Hukum Kangin

Kangin `Super Junior` dikabarkan mengalami kecelakaan akibat mabuk berat.

Sebelumnya, Kangin juga sempat berurusan dengan polisi pada tahun 2009 lalu setelah terlibat perkelahian di klub dan menyetir dalam keadaan mabuk.

Tak berhenti sampai situ, 2016 Kangin kembali tersangkut masalah hukum lantaran menabrak lampu lalu lintas. Saat itu kondisinya juga sedang mabuk.

Para warganet pun menyayangkan hal ini. "Aahh benar-benar.. aku bahkan tidak ingin melihat namanya dengan Super Junior lagi," kata pemilik akun @Rahlesss18. "Waaw lelaki ini tak pernah lepas dari skandal," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini