Sukses

Umur 21 Tahun, Rapper Lil Peep Tewas Overdosis

Padahal, Lil Peep baru merilis album perdananya beberapa bulan lalu.

Liputan6.com, Arizona - Lil Peep, rapper muda yang baru merilis album perdananya, beberapa bulan lalu, meninggal dunia di usia 21 tahun. Pria yang bernama asli Gustav Ahr itu ditemukan tak bernyawa oleh manjernya di bus turnya, Kamis (16/11/2017).

 	Lil Peep, rapper muda berbakat asal New York. [foto: mirror.co.uk]

Dilansir dari The Guardian, juru bicara pihak Lil Peep menyatakan bahwa sang rapper meninggal dunia karena overdosis. Hal itu juga dibenarkan Sersan Pete Dugan, pihak kepolisian Tucson, Arizona.

"Setelah mengobrol dengan orang-orang dan kembali ke bus turnya... ada dugaan bahwa ia meninggal akibat overdosis. Tak ada pertanda dirinya disakiti oleh orang lain," ujar Sersan Pete Dugan pada CNN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Belasungkawa Banjir di Medsos

Industri musik dunia berduka atas kepergian rapper muda berbakat itu. Melalui media sosial masing-masing, sejumlah musikus menyampaikan ungkapan belasungkawanya.

 (Christopher Polk / Getty Images untuk Coachella / AFP)

"Dia bisa melakukan banyak hal, dia sangat membuatku terinspirasi," tulis Diplo melalui akun Twitter-nya.

Marshmello, produser yang sempat bekerja sama dengan Lil Peep pun angkat bicara. "Peep adalah orang baik. Aku pernah menghabiskan waktu, mengobrol dengannya soal lagu yang akan kita buat bersama, dan turnya sangat luar biasa," tulis Marshmello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.