Sukses

Gigi Hadid Batal Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar buruk bagi penggemar Gigi Hadid. Model asal Amerika Serikat kelahiran 23 April 1995 itu batal tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Tiongkok.

Gigi Hadid di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2016.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Gigi Hadid melalui Twitter pribadinya, Kamis (16/11/2017). Sama seperti para penggemarnya, kakak kandung Bella Hadid itu pun mengaku sangat kecewa.

"Aku sangat kecewa ketika mengetahui bahwa diriku tak bisa ikut tampil di Tiongkok tahun ini. Aku mencintai keluarga Victoria's Secret, dan semangatku akan ikut bersama teman-temanku!! Tak sabar untuk menyaksikan pertunjukan yang akan sangat menakjubkan itu," tulis Gigi Hadid.

Model yang mulai bergabung dengan Victoria's Secret sejak tahun 2015 itu pun berharap bisa tampil tahun depan. "Aku sudah tak sabar dengan pertunjukan tahun depan!" Gigi Hadid menandaskan.

 

1 dari 2 halaman

Penyebab Gigi Hadid Batal Tampil

Kabar batalnya Gigi Hadid yang cenderung mendadak tentu mengagetkan penggemar. Pasalnya, Agustus 2017 lalu, perempuan berambut pirang itu memastikan akan tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017.

Gigi Hadid (kiri) dan Kendall Jenner terlihat di belakang panggung sebelum tampil dalam acara Victoria Secret Fashion Show 2015 di Lexington Armory, New York, Selasa (10/11/2015). (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Victoria Secret /AFP)

Beberapa pengguna Twitter menduga Gigi Hadid batal tampil lantaran tindakan kontroversialnya yang beredar di media sosia, beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video, Gigi Hadid tampak menirukan penampilan masyarakat Asia dengan menyipitkan matanya.

Meski begitu, belum ada penjelasan resmi dari Gigi Hadid dan pihak Victoria's Secret soal hal tersebut.