Sukses

Seksi Usai Lepas Hijab, Cynthiara Alona: Kalian Akan Bangga

Tidak sedikit orang menyayangkan keputusan Cynthiara Alona melepas hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sekitar satu bulan, Cynthiara Alona tak lagi tampil mengenakan hijab. Tidak sedikit orang yang menyayangkan keputusan ini.

Apalagi, usai melepas hijab, Cynthiara Alona malah terlihat kembali tampil seksi. Tak heran, banyak orang yang melontarkan hujatan kepada bintang film Kutunggu Jandamu itu.

 Cynthiara Alona

Gerah dengan serangan komentar negatif publik, Cynthiara Alona pun meluapkan kekesalannya. Aktris 32 tahun itu juga mengunggah fotonya dengan mengenakan bikini dan pose seksi.

"Hi My lovely haters this s special selfie Pic untuk kalian, krn saya tau anda2 semuanya merasa paling perfect dan anda pun tak tau bahwa ke perfect an itu hanya milik allah, apapun yang ada ucapkan/pikirkan itu adalah hak kalian semuanya!" ujar Cynthiara Alona di Instagram pribadinya, Kamis (16/11/2017).

Keputusan ini juga diambil Cynthiara Alona lantaran ia tidak ingin dianggap munafik. Sebagai manusia, Alona sadar betul kalau dirinya tidak sempurna.

 Cynthiara Alona bicara soal keputusannya melepas hijab [foto: instagram/cynthiara_alona]

"Saya tidak mau menjadi seorang yang munafik/berkerok dengan berjilbab biar kliatan alim dll yg namanya mau belajar menutup aurat siapapun bisa memutuskan pilihanya," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantang Haters

Mantan kekasih Guntur Triyoga itu sejatinya paham dengan perintah agama untuk menutup aurat. Namun untuk saat ini, Cynthiara Alona merasa ini adalah pilihan yang paling baik.

"suami dan saya lah yang berhadapan oleh allah.... saya akui bahwa saya ini bukan Orang baik dan saya TIDAK pantas untuk menutup aurat saya Untuk Saat ini," katanya.

Cynthiara Alona [foto: instagram/cynthiara_alona]

Meski tidak banyak yang menerima keputusannya ini, Cynthiara Alona berjanji kelak ia akan membuat semua orang bangga.

"Pls silent lah....kalian pun akan bangga dgn sy nantinya krn saya akan membanggakan negara saya di sluruh dunia well hanya hitungan waktulah saya buktikan," ungkap Alona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.