Sukses

D'Masiv Bakal Berkolaborasi Bareng Diva Tanah Air

Lagu kolaborasi tersebut diciptakan Rian D'Masiv.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan single terbarunya berjudul "Tak Punya Nyali", D'Masiv siap kembali menyuguhkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, Rian cs akan menghadirkan seorang diva Indonesia dalam proyek terbarunya itu.

Namun sayangnya, Rian, selaku vokalis D'Masiv enggan untuk membocorkan nama Diva tersebut.

d'Masiv [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Nah ini bocoran tapi saya enggak bisa nyebutin full sih. Jadi di bulan ini mau rekaman dengan salah satu diva Indonesia. Tapi kami belum bisa kasih tahu, masih rahasia," kata Rian D'Masiv saat menghadiri AMI Awards 2017 di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017) malam.

Dalam kesempatan itu, Rian mengaku jika kolaborasi ini menjadi yang pertama kalinya bagi D'Masiv untuk berduet bersama seorang wanita.

"Tentang cinta sih (lagunya) cuma ini pengalaman pertama D'Masiv duet sama cewek. Jadi kami belum ada lagu duet sama cewek, pertama kalinya dan lagunya dalam banget pokoknya," lanjut Rian D'Masiv.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciptaan Rian D'Masiv

d'Masiv [Liputan6.com]

Lagu tersebut merupakan karya Rian sendiri, namun yang pasti sekali lagi Rian menggarisbawahi bahwa yang sangat spesial adalah kolaborasinya bersama diva tersebut.

"Yang bikin Rian sih. Tapi serunya kolaborasi sama diva Indonesia. Ada pokoknya diva (masih rahasia)," kata Rian lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.