Sukses

Selamat, Cherly Eks Cherrybelle Resmi Menikah

Cherly Eks Cherrybelle resmi menikah dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari salah satu mantan personel girlband Cherrybelle, Cherly. Setelah pacaran selama 12 tahun, Cherly eks Cherrybelle akhirnya resmi menikah dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, Jumat (17/11/2017) di Pekanbaru, Riau.

Cherly Yuliana Anggraini (Cherrybelle) (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Beberapa personel eks Cherrybelle lainnya, seperti Kezia Karamoy, Angel, hingga Gigi, membagikan momen bahagia itu di media masing-masing. Cherly sendiri sempat mengunggah video sebelum pemberkatan dilakukan, melalui Instagram Story.

Dengan mengenakan gaun pengantin, Cherly eks Cherrybelle menyapa Arthur yang ada di sampingnya. "Yay! Kita sudah siap nih, mau ke gereja," ujar Cherly sambil melambaikan tangannya ke kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Sakral Cherly Eks Cherrybella

Kezia Karamoy melalui Instagram Story-nya menunjukkan momen sakral pemberkatan pernikahan Cherly dan Arthur. Mulai dari khotbah, pengucapan janji pernikahan, hingga tukar cincin antara kedua mempelai.

Cherly, mantan personel Cherrybelle. (foto: instagram.com/cherly7uno)

"Serta mengasihi engkau dalam suka dan duka, serta tidak akan meninggalkan engkau. Aku berjanji akan memelihara engkau dengan penuh kasih," begitu kutipan janji yang diucapkan Cherly eks Cherrybelle.

Rangkuman acara pemberkatan Cheryl eks Cherrybelle pun dipublikasikan dalam sebuah video di Instagram Story Gigi. Dengan latar belakang lagu "Versace on The Floor" dari Bruno Mars, video itu menunjukkan wajah beberapa eks personel Cherrybelle yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.