Sukses

Main Film Hollywood, Bahasa Inggris Cynthiara Alona Diejek

Alih-alih dipuji karena bintangi film Hollywood, Cynthiara Alona malah banjir cemoohan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Cynthiara Alona untuk melepas hijab memang mengejutkan banyak orang. Meski mengundang hujatan, aktris berusia 32 tahun itu justru kebanjiran job.

Baru-baru ini Cynthiara Alona mengabarkan kepada semua orang kalau ia kini tengah terlibat dalam produksi film Hollywood. Sayangnya, Alona tidak menjelaskan lebih jauh tentang proyek terbarunya ini.

 Cynthiara Alona [foto: instagram/cynthiara_alona]

Melalui Instagram pribadinya, Cynthiara Alona hanya memperlihatkan foto dirinya mengenakan pakaian seksi. Alona yang semula tampil tertutup kini kembali mengumbar auratnya.

Namun, bintang film Kutunggu Jandamu itu tidak ambil pusing dengan komentar negatif orang lain. Cynthiara Alona malah berjanji kelak ia akan membuat semua orang bangga dengan keputusannya.

"Plis silent lah....kalian pun akan bangga dengan saya nantinya karena saya akan membanggakan negara saya di seluruh dunia well hanya hitungan waktulah saya buktikan," ungkap Alona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diejek Tak Bisa Bahasa Inggris

Alih-alih dipuji karena bintangi film Hollywood, Cynthiara Alona malah banjir cemoohan warganet yang mengejek kemampuan bahasa Inggrisnya. Hal itu terjadi saat Alona menulis keterangan untuk salah satu unggahannya di Instagram.

 

👯👯👯👯👯👯👯 I just love to be who iam so here r me 😊

A post shared by Cynthiara alona (@cynthiara_alona) on

"I just love to be who iam so here are me," yang mungkin artinya adalah "Aku senang menjadi siapa aku jadi ini aku". Bahkan ada warganet yang meminta Cynthiara Alona untuk belajar bahasa Inggris lagi.

"Here are me ?? Hmmmm. Semangaaat Kak belajar bahasa Inggrisnya," ujar @dyah_mauludina_ma.

"Artis so go internasional. Bahasa Inggris-nya aja balelol. Kursus dulu neng situ kan banyak duit katanya," sahut @ries1804.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini