Sukses

Vika Akhirnya Tahu Erland Punya Saudara Kembar

Berikut sinopsis cerita Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Gerry (Gerald Yohanes) dan Sasha (Hana Saraswati) tak lama lagi akan berlangsung. Anak-anak Rainbow datang membantu persiapan. Tak hanya mereka, anak-anak perempuan juga datang. Namun, Vika (Ranty Maria) mendapat masalah saat pulang. Motorya dikejar anak geng Thunder. Siapa mereka dan berhasilkah Vika lepas dari kejaran mereka?

Berikut kami turunkan sinopsis sinetron Anak Langit yang pada Jumat (17/11/2017) malam ini akan memasuki episodenya yang ke 432.

Gerry sudah sampai di rumahnya, namun ia mendapati bapaknya belum juga pulang. Gerry mencoba menelpon tapi tak juga diangkat. Gerry takut bapaknya nongkrong-nongkrong lagi dengan teman-temannya. Gerry juga takut kalau bapaknya minum-minum dan main judi, karena besok adalah hari pernikahannya.

Sementara itu, Boeng dan Gepeng yang terus mengikuti Vika, akhirnya berhasil memepet motor Vika. Vika pun terpaksa berhenti di pinggir jalan. Vika dan ibunya kaget juga ketakutan. Boeng langsung turun menghampiri Vika dan ibunya.

Andra (Caesar Hito) yang baru datang ke rumahnya kaget mendapati Babeh Rojak dan Nyak Ida tak ada di sana. Andra lalu menelpon Babeh Rojak. Babeh Rojak pun menceritakan keadaan Engkong Dhalim. Andra cemas dan bilang ia akan segera menyusul buat menggantikan Babeh dan Nyak.

Boeng dan Gepeng sudah sampai di basecamp Thunder dengan membawa Vika. Erland (Mischa Chandrawinata) kaget saat melihat Vika datang. Vika juga shock dan tak menyangka kalau Erland ternyata benar ketua geng motor seperti Rimba (Dylan Carr). Erland langsung membawa Vika keluar. Vika terus protes karena Erland sudah membohonginya. Erland yang dari tadi diam mikir, akhirnya menemukan ide. Ia berakting mengaku bukan Erland, tapi Edward saudara kembarnya. Vika kaget mendengarnya.

Erland lantas mengantarkan Vika dan ibunya naik motor sampai ke pintu rumah. Vika menanyakan keberadaan saudara kembarnya, Edward. Tak lama kemudian, Edward yang muncul. Vika dan ibunya kaget ternyata yang dikatakan Erland benar soal mereka adalah saudara kembar. Erland pun meminta Vika untuk percaya padanya.

Akankah Vika berhasil dikelabui Erland? Dan bagaimana pula dengan acara pernikahan Gerry dan Sasha? Mungkinkah bapaknya Gerry bakal membuat kekacauan? Jangan lewatkan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.