Sukses

Jimmy Kimmel Takjub Melihat Popularitas BTS di Amerika Serikat

Liputan6.com, Los Angeles - Bangtan Boys alias BTS kembali menunjukkan popularitasnya di kancah musik dunia. Setelah memenangi penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards pertengahan tahun ini, kini Jimin dkk bakal manggung di American Music Awards atau AMA 2017.

Kini, BTS telah berada di Negeri Paman Sam untuk mempersiapkan penampilannya. Selain di AMA 2017, pelantun "DNA" ini juga menyambangi sejumlah acara talk show di Amerika. Salah satunya dalam acara bincang-bincang populer Jimmy Kimmel Live!.

Sang pembawa acara, Jimmy Kimmel, sempat mengungkapkan rasa takjubnya atas popularitas BTS dalam acara ini. Ia bahkan sempat kaget ketika datang ke studio tempat syuting acaranya digelar.

"Saat datang ke studio hari ini aku melihat kemeriahan luar biasa di luar sana. Anak-anak menginap selama berhari-hari karena kelompok musik Korea BTS ada di sini," tuturnya, seperti terlihat dari video cuplikan acara Jimmy Kimmel Live! yang diunggah di akun YouTube acara ini, Kamis (16/11/2017) lalu.

Lucunya, para penonton di studio langsung berteriak begitu nama BTS disebut, memperkuat pernyataan Jimmy Kimmel barusan.

 

1 dari 2 halaman

Jimmy Kimmel Mengusili Penggemar BTS

Pria yang menjadi MC Piala Oscar 2017 ini juga mengatakan bahwa para penggemar BTS terlihat sangat antusias. Namun, karena para penggemar terlihat terlalu bersemangat, Jimmy Kimmel malah mengurungkan niat untuk membawa BTS keluar gedung guna menemui para Army—sebutan bagi penggemar kelompok ini.

"Kita awalnya ingin menghadirkan mereka ke luar gedung. Tapi polisi, pemadam kebakaran, sampai pengacara semuanya bilang bakal ada 100 orang yang tewas kalau ini dilakukan," ujarnya bercanda.

Seperti biasa, Jimmy Kimmel yang iseng lantas hendak mengerjai para penggemar yang tengah menunggu BTS di luar ruangan. Terutama saat melihat ada sejumlah fans yang datang bersama ibunya.

Dua ibu-ibu ini kemudian diajak masuk ke studio. Ternyata di sini mereka dipertemukan dengan BTS, dan dipamerkan pada anak-anaknya yang sedang menunggu di luar ruangan. "Enggak enak banget jadi kalian," kata salah seorang ibu, meledek anaknya yang masih setia menunggu BTS di luar studio.

Untungnya belakangan dua fans tersebut juga sempat dipertemukan dengan RM dkk.

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?