Sukses

Gara-Gara Ini, Gal Gadot Muntah di Syuting Justice League

Totalitas Gal Gadot saat syuting Justice League memiliki dampak tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Gal Gadot menjadi salah satu bintang utama film Justice League yang menarik perhatian. Tak cuma kecantikannya, usaha Gal Gadot yang sedang hamil saat syuting film superhero DC itu juga dipuji.

Namun, totalitas Gal Gadot saat syuting Justice League itu ternyata juga punya dampak. Disampaikan Cinema Blend baru-baru ini, pemeran Wonder Woman itu rupanya sempat muntah berkali-kali.

Kisah itu diceritakan Gal Gadot dalam sebuah acara Live with Kelly and Ryan. Di situ Gal Gadot berujar bahwa ia sedang hamil selama tiga bulan syuting Justice League. Ditambah, saat syuting ulang, usia kandungannya sudah lima bulan.

Uniknya, Gal Gadot tetap merahasiakan kehamilannya dari para pemain dan kru. Ia tetap tak menyampaikannya meskipun selama syuting Justice League sempat migrain dan mengalami gejala-gejala lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Lahir Maret 2017

"Aku merasa tak enak badan, dan aku tidak mengatakannya kepada siapa pun. Aku berpikir tak ada yang tahu, tapi semuanya tiba-tiba mengetahuinya. Aku mulai datang ke lokasi syuting dengan kacamata hitam, karena semuanya layar hijau dan bercahaya terang dan ramai," ia menceritakan.

Merasa mual-mual di pagi hari, Gal Gadot mengatasinya dengan berlari ke dalam kamar mandi mobil trailer. Ia juga menceritakan bahwa asistennya selalu berada di sisinya sambil membawa kantung khusus apabila sang aktris muntah-muntah sebelum sampai kamar mandi.

Namun perjuangannya itu tak sia-sia. Gal Gadot berhasil membuat para penonton terpukau di sepanjang kisah film Justice League. Anak perempuan yang ada dalam kandungannya selama syuting itu pun sudah lahir pada Maret 2017 dan diberi nama Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini