Sukses

Bela Medina, Ilham Ribut dengan Keluarganya

Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana episode 44 yang akan tayang Jumat, 17 November 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara mulut Omeh (Cut Memey), gosip soal Istiqomah hamil duluan sebelum menikah menyebar ke seluruh Kampung Jambu. Istiqomah malu berat, Tinjun (Devi Permatasari) pun kesal. Ilham (Aditya Zoni) dalam keadaan terjepit. Ia bingung lantaran, yang dipermalukan adalah keluarganya. Tapi di sisi lain, Omeh adalah ibu dari pacarnya, Medina (Betari Ayu).

Lantas, apakah lantaran masalah ini keluarga Okim (Aditya Hervapi) akan terpecah belah? Dan apa sebenarnya maksud Omeh membuat rumor jahat itu? Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-mana episode 44 yang akan tayang Jumat, 17 November 2017 malam ini.

Ibu-ibu belanja sayur lagi di gerobak Mas Darno. Imah langsung mendekati Omeh dan menanyakan soal gosip Istiqomah yang sudah hamil duluan sebelum menikah. Omeh langsung menjelaskan dengan teorinya sendiri. Imah kelihatan sangat percaya, begitu juga dengan ibu-ibu yang lain.

Omeh mulai tersenyum. Gunah yang sejak tadi hanya menahan geram mulai protes. Gunah bilang gosip itu fitnah, dosa besar. Ucapan Gunah langsung ditimpali oleh Bu Bariyah. Bu Bariyah mengancam akan melaporkan semua ke mayor purnawirawan Jer Basuki Mowo Beyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Oki dan Omeh Selesaikan Masalah?

Istiqomah sedang mengumpulkan piring-piring bekas sarapan di meja makan. Tinjun lalu muncul dari dapur, menenteng tas belanjaan. Tinjun mau ajak Istiqomah ikut ke pasar, tapi ditolaknya.

Istiqomah ogah ketemu Omeh di jalan dan takut tidak bisa menahan diri. Kebetulan Ilham baru keluar dari kamarnya. Istiqomah sadar Ilham mendengar perkataannya. Keadaan berubah jadi tegang antara mereka bertiga.

Okim yang tahu terjadi perdebatan antara Tinjun, Istiqomah, dan Ilham langsung menegur mereka. Ilham menjelaskan soal saran Oki (Nabila Zavira) tadi malam. Oki meminta Istiqomah untuk menemui Omeh didampingi Pak RT dan orang yang disegani di Kampung Jambu. Cara ini supaya omongan Omeh tidak jadi fitnah yang menyebar. Okim berpikir apakah ia harus bilang setuju atau tidak dengan ide Oki tersebut.

Apakah cara Oki memang bisa menyelesaikan masalah tersebut? Dan mungkinkah Omeh akan mencabut perkataannya? Saksikan ketegangannya dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-mana sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.