Sukses

Ini Cara Dewi Sandra Lakukan Quality Time dengan Suami

Belakangan, Dewi Sandra sibuk mempromosikan film terbarunya, Ayat-Ayat Cinta 2.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas yang memiliki kesibukan yang padat, Dewi Sandra tentu sangat sulit untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama sang suami, Agus Rahman. Apalagi belakangan dirinya juga kerap kali terbang ke luar negeri untuk menjalani syuting film dan iklan beberapa produk.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (16/11/2017) Dewi Sandra menjelaskan dia memiliki cara sendiri untuk menghabiskan waktu luang bersama suami.

Dewi Sandra (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Salat bersama pasti, Subuh sama Isya biasanya. Kalau bisa makan bareng, kalau aku lagi di rumah aku masakin. Simple enggak neko-neko orangnya," ujar wanita blasteran Inggris itu.

Selain itu, Dewi Sandra juga mengaku untuk menjalani quality time bersama suami dirinya pergi ke pengajian di sekitaran rumahnya. "Paling kalau keluar rumah, pergi taklim bareng yang buat pasutri di deket rumah," jelas bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Libur Akhir Tahun

Bagi Dewi, Agus merupakan sosok imam yang luar biasa [foto: instagram/agoozerahman]

Kendati demikian, Dewi Sandra mengungkap bahwa tahun ini dirinya tidak dapat menjalani liburan akhir tahun bersama suami. Pasalnya, wanita berhijab itu akan disibukkan dengan promo film Ayat Ayat Cinta 2.

"Akhir tahun ini aku enggak ada rencana liburan. Karena mempersiapkan Ayat Ayat Cinta 2. Jadi Mas Agus harus mengalah dulu sama Mas Fahri (tokoh utama di film Ayat-Ayat Cinta 2)," katanya sambil bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.