Sukses

Kisah Cinta dengan Lee Min Ho Tragis, Drama Suzy Berakhir Manis

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` menjadi salah satu pasangan di industri K-Pop yang dipuji. Sejak hubungannya terungkap publik Februari 2015 silam, Lee Min Ho dan Suzy mendapatkan restu dari fans.

Sejak 2016 silam, isu mengenai hubungannya yang kandas telah terdengar. Namun Suzy atau Lee Min Ho selalu membantah kabar tersebut.

Hingga akhirnya, Lee Min Ho dan Suzy pun mengumumkan telah putus, 16 November 2017. Sebuah kabar menyeruak perpisahan itu terjadi karena orang ketiga. Menurut laporan, Suzy sudah mulai berpaling dari Lee Min Ho.

Lee Min Ho dan Suzy (Naver)

Beberapa laporan media di Korea menyebutkan, hubungan Suzy dengan beberapa pria membuat Lee Min Ho sangat cemburu. Tak hanya Kim Soo Hyun, lawan main Suzy di dream High, Lee Jong Suk dianggap menjadi penyebab putusnya cinta mereka. Lee Jong Suk merupakan lawan main Suzy di drama barunya, While You Were Sleeping.

1 dari 2 halaman

Akhir Cerita Bahagia di Drama

Hubungan Suzy dan Lee Min Ho memang tak berjalan lancar. Namun drama While You Were Sleeping yang diperankan Suzy dan Lee Jong Suk berakhir manis.

Padahal, drama ini sempat membuat penggemar ketar-ketir karena melihat jalan ceritanya yang menggemaskan. Ceritanya mengenai Nam Hong Joo, seorang reporter--diperankan Suzy--yang bisa memprediksi kejadian mengerikan lewat mimpinya.

Sementara, Lee Jong Suk berperan sebagai Jung Jae Chan, jaksa yang berusaha menolong sang reporter. Ia berusaha agar mimpi buruk Nam Hong Joo tak menjadi kenyataan.

While You Were Sleeping, drama yang diperankan Lee Jong Suk dan Suzy (Naver)

Drama yang tamat di episode 32 itu menorehkan kenangan indah di hati penggemar. Di episode terakhir, karakter yang diperankan Suzy dan Lee Jong Suk harus berpisah setelah menyelesaikan sebuah kasus.

Namun takdir rupanya mempertemukan mereka kembali. Meski sempat malu-malu, mereka pun akhirnya memutuskan untuk bersama dan memulai semuanya dari awal.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Satu Tahun Scarlet Heart, IU dan Lee Jun Gi Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Ingin Fokus Rumah Tangga Song Hye Kyo Tak Ingin Main Drama