Sukses

Rating Siapa Takut Jatuh Cinta Kembali ke Posisi Teratas

Liputan6.com, Jakarta - Performa rating sinetron terbaru SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) kembali melesat. Setelah sempat turun ke peringkat 5, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Aliando Syarief itu kembali naik ke posisi teratas.

Pada episode ke-6 yang tayang Kamis (16/11/2017) kemarin, Siapa Takut Jatuh Cinta sukses meraup TVR/share tertinggi sejak tayang yaitu mencapai 4,6/19,7%. Raihan ini tercatat naik 15% jika dibanding dengan episode pertamanya, Senin (13/11/2017) lalu. Meski langsung nangkring di peringkat pertama, STJC saat itu hanya mendapat TVR/share sebesar 4,0/17,0%.

Para bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Instagram)

Dengan raihan itu sendiri, STJC mengukuhkan diri sebagai drama seri terbaik dari semua stasiun teve untuk slotnya saat ini. Jika melihat dari data penonton, Siapa Takut Jatuh Cinta paling banyak ditonton oleh remaja usia 5 hingga 14 tahun.

Di kategori ini, TVR yang didapat Siapa Takut Jatuh Cinta mencapai angka 6,1. Sementara itu, share tertinggi justru diraih dari penonton usia maksimal 24 tahun. Share mencapai jumlah 25,5%.

 

1 dari 2 halaman

Ditonton Segala Usia

Salah satu adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Siapa Takut Jatuh Cinta yang bergenre remaja dan mengambil setting cerita anak kuliahan memang bisa ditonton segala usia. Konflik ceritanya yang tak terlalu berat, bisa dinikmati anak kecil hingga dewasa. Terlebih produksi Sinemart ini dibintangi Aliando Syarief yang notabene memiliki jenjang penggemar di semua umur.

Hal ini membuatnya berbeda dengan Siapa Takut Jatuh Cinta versi terdahulu yang ceritanya bisa dibilang jauh lebih dewasa. Seperti diketahui, Siapa Takut Jatuh Cinta adalah buat ulang sinetron berjudul serupa yang pernah tayang di SCTV pada tahun 2002 silam. Selain Verrell, Natasha Wilona, dan Aliando, sinetron ini juga didukung sederet bintang baru.

Artikel Selanjutnya
Pengamat: Pedrosa Sulit Juara MotoGP
Artikel Selanjutnya
Dovizioso Kuasai Klasemen MotoGP, Honda Pantang Panik