Sukses

Sylvester Stallone Bantah Lecehkan Gadis 16 Tahun

Liputan6.com, Los Angeles - Artis Hollywood kembali dituduh melakukan pelecehan seksual. Kali ini menimpa aktor legendaris Hollywood Sylvester Stallone.

Seperti dikutip dari TMZ, Jumat (17/11/2017), Sylvester Stallone dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis 16 tahun di sebuah hotel di Las Vegas. Kejadian itu sendiri terjadi pada 1986, kala aktor 71 tahun itu sedang berada di puncak kariernya. 

Sylvester Stallone (Warner Brothers/Getty Images)

Menurut laporan polisi yang diungkap Dailymail, gadis tersebut masuk ke dalam kamar hotel Sylvester Stallone. Namun saat itu, pengawal Stallone meminta kepada si gadis melakukan oral seks dan juga kepada bintang Rambo tersebut. Gadis itu pun mengaku diancam oleh Sylvester Stallone.

Namun juru bicara Sylvester Stallone membantah tuduhan tersebut. "Ini adalah cerita yang konyol dan palsu. Tidak ada yang pernah tahu kejadian tersebut sampai dipublikasikan hari ini, termasuk Sylvester Stallone. Stallone tidak pernah menghubungi pihak berwenang atau siapa pun tentang kasus hal ini," kata sang juru bicara.

Sylvester Stallone (ABCNews)

Namun, dalam laporannya si gadis tidak mengajukan tuntutan kepada Sylvester Stallone. Sumber NY Daily News menyebutkan bahwa kala itu perempuan tersebut tak mau meneruskan laporan ini karena mengaku malu dan takut dengan konsekuensi yang bakal menimpanya bila meneruskan kasus ini.

Akhirnya, pihak kepolisian juga memutuskan untuk menutup kasus tersebut karena korban dianggap tidak kooperatif.

 

1 dari 2 halaman

Ramai Kasus Pelecehan

Munculnya nama Sylvester Stallone menambah jumlah artis yang dituduh melakukan pelecehan. Sebelumnya, Hollywood memang tengah ramai diterpa kasus pelecehan seksual yang dimulai dari kasus produser Harvey Weinstein. Tak tanggung-tanggung, artis yang mengaku pernah dilecehkan Weinstein adalah artis-artis terkenal seperti Angelina Jolie, Ashley Judd, Rose McGowan, Gwyneth Paltrow, Heater Graham dll. 

Skandal pelecehan seksual Harvey Weinstein masih terus menjadi santapan pembicaraan publik. Pasca sederet wanita cantik buka suara lantaran pernah menjadi korban, kehidupan Harvey pun berubah drastis. (AFP/Mark Sagliocco)

Selain Harvey Weinstein, produser Brett Ratner juga jadi yang tertuduh. Sebagai bentuk simpati kepada korban Brett Ratner, Gal Gadot bahkan kabarnya sampai mengancam tak mau terlibat di Wonder Woman 2 kalau Brett Ratner masih menjadi produser untuk film tersebut.

Sementara itu Dustin Hoffman, Kevin Spacey, hingga John Travolta baru-baru ini juga mendapat tuduhan yang sama.