Sukses

Punya Banyak Anak, Kim Kardashian Beli Pulau Pribadi

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian telah memiliki dua anak bersama suaminya, Kanye West, yaitu North West dan Saint West. Setelah mendapatkan adik untuk North West, wacana Kim Kardashian dan Kanye West memiliki anak ketiga beredar.

Namun, kondisi Kim Kardashian tidak memungkinkan untuk hamil lagi. Seorang teman menyarankan agar reality star itu jangan hamil lagi.

Dokter menyebutkan, memberikan adik kecil untuk North West dan Saint akan menjadi risiko lebih besar bagi Kim Kardashian selama hamil anak ketiganya. Kini, Kim Kardashian menanti anak ketiganya yang akan lahir dari seorang ibu pengganti.

Kim Kardashian dan North West (GossipCop)

Secara tidak sengaja, Kim Kardashian mengungkapkan jenis kelamin calon anaknya: perempuan. Ia dan Kanye West tak sabar dengan kelahiran anak ketiganya itu.

1 dari 2 halaman

Pulau Berbentuk Lucu

Kim Kardashian membeli sebuah pulau pribadi di Queensland, Australia. Pulau tersebut memiliki bentuk unik karena mirip kura-kura, diwartakan Mirror.co.uk, baru-baru ini.

Demi memanjakan anak-anaknya, Kim Kardashian merogoh kocok yang sangat dalam untuk membeli pulau tersebut. Sebuah laporan menyebutkan, Kim Kardashian mengeluarkan uang seharga AUD 5 juta atau sekitar Rp 53 miliar. Rencananya, di pulau tersebut akan dibangun taman bermain pribadi yang spektakuler.

Kanye West, Kim Kardashian dan anak pertamanya (nydailynews.com)

Menurut sang penjual, pulau itu memiliki fasilitas super lengkap. Di sana, telah terdapat empat vila, landasan helikopter, kolam berenang pribadinya, dan kebun yang ditanami sayur-sayuran serta bunga.

Untuk sementara waktu, belum ada nama yang tepat untuk pulau pribadi yang dibeli Kim Kardashian. Rencananya, Kim Kardashian dan keluarga akan menghabiskan waktu liburan di pulau ini.

Artikel Selanjutnya
Jadi Ahli Waris, 3 Orang Ini Malah Tolak Kekayaan Berlimpah
Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?