Sukses

Menyukai Kritikan Fans, Sutradara Justice League Di-bully

Liputan6.com, Los Angeles - Posisi sutradara film Justice League memang terbilang unik dan jarang ditemui di film-film superhero lain. Zack Snyder yang mundur setelah putrinya meninggal dunia, digantikan oleh Joss Whedon, sutradara yang sebelumnya menangani film The Avengers.

Meskipun begitu, Joss Whedon hanya menangani proses pasca-produksi dan beberapa proses syuting ulang Justice League. Namun perannya dianggap besar oleh fans karena Whedon tak memasukkan beberapa adegan yang sudah diambil oleh Zack Snyder untuk ditayangkan.

Josh Whedon (istimewa)

Slash Film, Kamis (16/11/2017), menyampaikan bahwa Joss Whedon baru-baru ini mendapat serangan dari fans superhero DC. Bukan perihal adegan Zack Snyder yang dihapus, melainkan tanggapannya terhadap fans yang mengkritik film Justice League.

Saat seorang fans di Twitter mengatakan bahwa karakter antagonis Justice League, Steppenwolf, adalah musuh terpayah para superhero di sebuah film, Joss Whedon malah menyukai tweet tersebut dengan memberi "like".

"Steppenwolf di #JusticeLeague adalah penjahat film buku komik terburuk sepanjang masa dan bahkan tidak mendekati Malekith the Accursed," tulis pemilik akun Twitter @jowrotethis sambil membandingkannya dengan karakter jahat Thor: The Dark World.

 

1 dari 2 halaman

Dihantam Kritik Warganet

Ketahuan menyukai opini seperti itu, Joss Whedon pun langsung dihajar oleh komentar-komentar negatif bernada emosional dari para penggemar berat komik DC sekaligus pengagum Zack Snyder.

"@joss kami melihat tweet yang kau sukai. Kebiasaanmu berbicara sendiri. Dia meminta bantuanmu. Milikilah integritas yang profesional," kata @SindarOath.

Film Justice League. (Ace Showbiz)

"@joss kamu sungguh-sungguh menjijikan. Teganya kamu menyukai tweet seperti ini? Sidik jarimu semua ada di seluruh film ini dan kamu masih belum menyuarakan dukungan apapun untuk film ini. Kamu hina dan kamu secara sepihak telah menghancurkan #JusticeLeague-nya @ZackSnyder," tulis @JesabelRaay.

"Zack benar-benar percaya pada pria ini untuk menyelesaikan mahakaryanya... kurang ajar kau @joss," ujar @ARKHAMSKlNG.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Begini Kabar soal Film Baru Batman yang Sebenarnya
Artikel Selanjutnya
Film Justice League Hapus Karakter Jahat Ini