Sukses

Michella Putri dan Zack Lee Disatukan di Sinetron Rahmat Cinta

Michella Putri sempat diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.

Liputan6.com, Jakarta Nama bintang cantik Michella Putri sempat disebut-sebut terlibat dalam kisruh rumah tangga pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee. Karena rumor itu pula, hubungan Michella Putri dan pesinetron Randy Pangalila yang sudah berjalan selama enam tahun, harus kandas.

Menariknya, Michella Putri dan Zack Lee kini justru disatukan dalam sinetron terbaru SCTV, Rahmat Cinta. Keduanya pun kebagian peran sama yaitu sebagai antagonis atau karakter jahat. Jadi siapa dan seperti apa peran yang mereka mainkan di sinetron yang dibintang utamai Giorgino Abraham-Irish Bella tersebut?

Michelle Putri (Instagram)

Di Rahmat Cinta, Michella Putri menjadi Risa, gadis urakan yang diceritakan terpukul dengan kematian ibunya. Juli (Ria Probo) tewas di rumah Martin (Adam Jordan), ayah Andrey (Marcel Chandrawinata). Bella (Irish Bella) yang menjadi saksi malah dituduh sebagai pembunuh Juli, namun disangka meninggal lantaran mobilnya masuk jurang. Bella sendiri akhirnya selamat setelah ditemukan Dewa (Giorgino Abraham).

Risa yang tak percaya Bella sudah meninggal, lantas bekerja sama dengan Andrey, ingin membuktikan bahwa Bella sebenarnya masih hidup. Keduanya bertekad ingin membongkar makam Bella. Sayang, rencana mereka terhalang izin keluarga Bella dan Martin.

Zack Lee (Liputan6.com/Panji Diksana).

Tak habis akal, Andrey kemudian meminta bantuan sahabatnya, Axel (Zack Lee). Axel sendiri adalah pemuda yang mau melakukan apapun demi mendapat sesuatu yang ia inginkan. Axel mau menolong Andrey karena diimingi jam mewah jika mau ikut membantu bongkar makam Bella. Mereka akhirnya melakukan itu saat malam tiba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Jadi Pasangan

SCTV menghadirkan dua sinetron baru

Hingga tayangan Kamis (16/11/2017) malam, Risa dan Axel memang belum terlihat dalam satu adegan bersama. Namun jika menyimak peran mereka, kemungkinan keduanya akan jadi pasangan di Rahmat Cinta cukup besar. Pasalnya, aksi mereka sudah mencuri perhatian penonton saat ini.

Mungkinkah Michella Putri dan Zack Lee benar-benar akan jadi pasangan antagonis di Rahmat Cinta? Penasaran dengan kisah mereka? Simak selengkapnya dalam sinetron Rahmat Cinta yang tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini