Sukses

Lakukan Ini, Rafathar Dinilai Tak Beda dengan Raffi Ahmad

Ekspresi menggemaskan Rafathar yang dianggap mirip Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini sepertinya tepat untuk menggambarkan kemiripan antara Raffi Ahmad dengan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Dalam akun Instagramnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlihatkan aktivitas anaknya saat sedang makan sebuah tempe. "Nikmatnyaaa makan Tempe," tulisnya dalam akun Instagram Raffinagita1717, Kamis (16/11/2017).

Rafathar yang duduk di baby chair, terlihat sangat menikmati tempe tersebut, sembari memperlihatkan ekspresi menggemaskan. Jika diperhatikan, ekspresi yang ditunjukkan Rafathar sangat mirip dengan sang ayah.

Dinilai netizen, Rafathar dan Raffi Ahmad sama-sama memiliki ekspresi wajah yang tengil atau menyebalkan. Namun dalam konteks ini, tentu saja ekspresi menyebalkan Rafathar dinilai sangat lucu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Kelakuannya ga ngebuang bapaknya yah tengil gimana gtu haha😂😂 semoga jd calon sukses ya dek gedenya," ucap pemilik akun @finnich_. "Tingkah lakunya mirip banget bapaknya ya," ucap @tenirosmayanti13.

"rafathar ihh emessaa 😘😘😘 makannya bnyak gayaa bngt kek papanyaa yahhh agakk tengill hihihi . so cute babyy," tambah warganet pengguna akun @nana_bellls.

 

Nikmatnyaaa makan Tempe 😍🤣😂❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini