Sukses

Bukan Chicco Jerikho, Mikha Tambayong Pacari Pebasket Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mikha Tambayong selalu dihubung-hubungkan dengan Chicco Jerikho, sejak beberapa bulan yang lalu. Kedekatan mereka pun dibuktikan melalui sejumlah unggahan di media sosial.

Tak pernah secara gamblang mengiyakan hubungannya dengan Chicco Jerikho, Mikha Tambayong malah tampak semringah saat menghabiskan waktu dengan seorang pebasket. Seperti yang tersebar melalui Instagram Story mereka yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah, Jumat (17/11/2017).

Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho. (Bintang Pictures)

Dalam sebuah foto yang diunggah Mikha Tambayong, pebasket Daniel Wenas tampak duduk di depan sebuah meja yang penuh dengan pernak-pernik berbau basket. Tampaknya, barang-barang itu diberikan untuk Mikha Tambayong. "Thank You. Straight ftom the Bay," tulis Mikha, seakan sangat bahagia.

Daniel Wenas pun mengunggah wajah semringah Mikha Tambayong yang memegang barang pemberiannya. "Lihatlah wajah bahagianya ketika bertemu dengan sesuatu yang berhubungan dengan Warriors," tulis Daniel.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertutup Soal Masalah Pribadi

Mikha Tambayong memberikan kejutan di hari ultah Chicco Jerikho. [foto: instagram/chicco.jerikho]

Belum ada konfirmasi dari Mikha Tambayong soal hubungannya dengan Daniel Wenas. Perempuan kelahiran 15 September 1994 itu memang terkenal sebagai selebritas yang irit bicara soal masalah pribadi, terlebih soal percintaan.

Sebelumnya, Mikha Tambayong sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Chicco Jerikho. Keduanya pun beberapa kali terpergok sedang jalan berdua. Namun mereka bersikeras menutup rapat hubungan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.