Sukses

Slogan Presiden Jokowi Jadi Insipirasi Lagu Sruti Respati

Pesinden Sruti Respati baru saja merilis lagu terbaru. Uniknya, lagu itu dibuat karena terinspirasi slogan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Slogan Kerja, Kerja, Kerja yang kerap diucapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menancap kuat di hati masyarakat. Sampai-sampai, Sambodo, komposer yang menciptakan lagu "Nurlela" membuat slogan itu menjadi sebuah lagu.

Sambodo diketahui menciptakan lagu dengan judul "Kerjo, Kerjo, Kerjo". Melalui aransemen keroncong, lagu tersebut terasa enak didengar saat dilantunkan. Apalagi, si penyanyi merupakan pesinden asli Solo, yakni Sruti Respati.

"Pertama dengar, saya langsung suka sama lagu ini. Ini lagu yang menurut saya banyak pesan positif," ucap Sruti Respati saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-sama dari Solo

Bukan kebetulan Sruti Respati mendapat kepercayaan untuk menyanyikan lagu itu. Sambodo selaku pencipta lagu, menilai pesinden 30 tahun itu sangat tepat menyanyikan lagu dengan warna vokal milik Sruti Respati.

Ditambah lagi, Sruti Respati berasal dari Solo, kampung halaman Presiden Jokowi.

"Saya pilih Sruti karena saya anggap Sruti yang paling cocok membawakan lagu ini. Karena lagu ini saya terinspirasi dengan ucapan Presiden Jowo Widodo yang selalu mengucapkan kerja kerja kerja," Sambodo menimpali.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini