Sukses

Digendong Ani Yudhoyono, Anak Angkat Venna Melinda Didoakan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Meski tidak lahir dari rahimnya, kasih sayang Venna Melinda pada anak angkatnya, Vania Athabina, benar-benar tulus. Aktris yang kini menjadi anggota DPR itu tidak membedakan perhatianya dengan dua anaknya yang lain, Verrell Bramasta dan Athala Naufal.

Sesekali, Venna Melinda mengajak putri kecilnya itu bekerja di kantor DPR. Seperti yang dilakukannya kemarin, Kamis (16/11/2017), Venna membawa Vania ke ruang rapat.

 Vania Athabina dan Ani Yudhoyono [foto: instagram.com/vaniaathabina24]

Di kesempatan kali ini, Vania beruntung bisa bertemu dengan Ani Yudhoyono yang tak lain adalah istri mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Istri SBY ini bahkan tidak sungkan menggendong Vania.

"Alhamdulilah,,,,, vania digendong Ibu Ani SBY,,,,, Mohon doanya buat Vania ya Ibu Ani," cerita Venna Melinda melalui akun Instagram Vania Athabina.

 

1 dari 2 halaman

Didoakan Sukses

Venna Melinda bersama Verrell, Athala dan Vania. (Instargam)

Ternyata, ini bukan kali pertama Vania Athabina digendong Ani Yudhoyono. Setiap dibawa Venna Melinda rapat, istri SBY itu kerap menggendongnya.

Banyak orang termasuk Ani Yudhoyono mendoakan agar Vania kelak tumbuh menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat. "Semoga Vania selalu sehat, tumbuh jadi anak yang pintar, saleha, berbudi pekerti luhur, dan sayang sama mama," tulis Ibu Ani di kolom komentar.

"Matur suwun Ibu Ani SBY,,, Vania senang sekali,,,Alhamdulilah vania temenin Mama Venna rapat, seperti biasa digendong IBU Ani,,, Niscaya lain waktu bisa digendong Pak SBY,,, Amin," jawab akun Instagram Vania.

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Mensos Khofifah Pakaikan Mukena Jemaah Haji dari Myanmar
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Iri dengan Ayu Dewi