Sukses

Lesti D'Academy Siap Tampil Lebih Centil

Lesti tengah mempersiapkan single terbarunya berjudul "Mati Gaya".

Liputan6.com, Jakarta - Lesti D'Academy mengaku siap mengubah imejnya yang terlihat remaja menjadi lebih dewasa. Hal tersebut akan dibuktikan melalui single terbarunya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

"Kebetulan kemarin baru dua mingguan ke belakang, baru selesai pelaksanaan pembuatan video klip single Lesti terbaru. Di mana ini menjadi tantangan baru untuk Lesti, karena lagunya juga upbeat, berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya," kata Lesti D'Academy, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Lesti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lewat single terbaru yang diberi judul "Mati Gaya" itu, Lesti mengaku mulai meninggalkan imej yang menempel pada dirinya.

"Jadi, Lesti yang cuma nyanyi diam, Lesti yang sebelumnya lagunya melow-melow, di lagu baru itu Lesti dikemas jadi Lesti yang remaja, jadi centil," lanjut Lesti D'Academy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap dengan Segala Tantangan

Lesti D'Academy

Lebih jauh, saat ditanya kesiapannya meninggalkan label yang menempel pada dirinya, wanita berusia 18 tahun itu memberikan yang cukup bijak.

"Yang namanya kita sudah terjun ke dunia entertainment, semuanya harus bisa, siap, dan semuanya harus dipelajari," kata Lesti D'Academy.

"Saat aku dikasih tantangan, dan memang dilihat dari usia Dede juga sebentar lagi 19 tahun, jadi bismillah deh. Apapun selama yang masih di jalan baik, mau imejnya diubah jadi lebih dewasa, kan memang sudah usianya, sudah jalurnya," kata Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini