Sukses

Mabuk Cinta, Glenn Fredly Manggung Ditemani Sang Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly dan kekasih barunya, Vanessa Surya, tampaknya semakin tak terpisahkan. Vanessa seakan selalu ingin berada di dekat pria yang terpaut 20 tahun lebih tua darinya tersebut.

Hal dibuktikan dengan beberapa rekaman yang diunggah di Instagram Story Vanessa Surya, Kamis (16/11/2017). Perempuan berwajah oriental itu tampak menyorot penampilan Glenn Fredly di atas panggung dari kejauhan.

Vanessa Surya, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Glenn Fredly.

Penyanyi asal Ambon itu terlihat memainkan piano sambil melantunkan lagu "Akhir Cerita Cinta". Tak lupa, Vanessa Surya membubuhkan emoticon hati, seakan menunjukkan dukungan penuhnya pada sang kekasih.

Kedekatan Glenn Fredly dan Vanessa Surya sekaligus membuktikan bahwa penyanyi berumur 42 tahun itu telah berpaling dari mantan kekasihnya, Aura Kasih. Yang masih menjadi pertanyaan, apakah Vanessa Surya akan jadi pelabuhan hati terakhir bagi Glenn Fredly?

 

1 dari 2 halaman

Tanggapan Para Mantan

Mantan istri Glenn Fredly, Dewi Sandra, menanggapi secara positif kabar tersebut. Pelantun "Tak Ingin Lagi" itu pun mendoakan hal terbaik bagi masa depan hubungan Glenn dan Vanessa.

"Alhamdulillah. Kalau misalnya Bang Glenn sudah memiliki seorang pasangan dalam kehidupannya, semoga ini yang cocok, semoga dia bahagia. Semoga dia bisa bertanggung jawab dan menjadi sosok yang juga dibutuhkan sama siapa namanya? Vanessa. Yes Vanessa," ujar Dewi Sandra, di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Aura Kasih yang datang memberikan dukungan juga ikut menjadi sorotan saat menonton konser Glenn Fredly [foto: Instagram]

Berbeda dengan Dewi Sandra, Aura Kasih justru sedikit menghindar ketika ditanya soal kekasih baru sang mantan. Bagi pelantun "Pemilik Hati" itu, kebahagiaan Glenn Fredly juga merupakan kebahagiaan baginya.

Artikel Selanjutnya
Ajak Anak, Engku Emran Temani Laudya Cynthia Bella ke Acara Ini
Artikel Selanjutnya
Beri Ucapan Ultah, Glenn Fredly Dibilang Mirip Gitaris Ini