Sukses

Syahrini Ngamuk-Ngamuk Usai Liburan di Iceland

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini kerap traveling ke luar negeri. Dirinya juga kerap memamerkan foto-foto saat liburan di akun Instagramnya. Pulang dari berlibur, Syahrini pun ngamuk-ngamuk kepada manajer yang juga adiknya Aishyarani.

Namun, ngamuk yang dimaksud adalah ketika belum lama menginjakkan kaki di Jakarta, dirinya sudah langsung diminta bekerja oleh sang adik. Pasalnya sang adik sudah kadung menerima kontrak.

"Ini si Rani nggak berprikeartisan. Landing langsung nyanyi, dari Iceland ke BSD, terus ini langsung ke AMI. Kepenginnya kan leyeh-leyeh dulu di rumah. Ini nggak ada sama sekali. Nggak ada ampun dia," ujar Syahrini saat ditemui saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Ingin ke Iceland sejak lama

Syahrini memang tidak diberikan kesempatan untuk beristirahat oleh sang adik. Meski lelah, pelantun Sesuatu itu sangat bahagia karena bisa menikmati salju selama berada di Iceland. Hal ini memang sudah diinginkannya untuk bisa melihat salju.

“Sehabis melihat salju-salju manja itu senang, karena memang ini kan pre-winter. Sebelum winter, ya karena kan winter-nya Desember. Terus memang aku sudah merencanakan ingin ke Iceland sejak lama," pungkasnya.