Sukses

Kangin Memukul Kepala Mantan Kekasihnya 3 Kali

Kangin tiba-tiba melakukan penyerangan pada sang mantan.

Liputan6.com, Seoul - Kangin kembali berurusan dengan kepolisian. Jumat (17/11/2017) pagi, ia berurusan dengan polisi karena melakukan kekerasan kepada seorang wanita di sebuah bar. Semula wanita itu dikatakan sebagai kekasih Kangin, namun berita terbaru menyebutkan, wanita itu adalah mantannya.

Dilansir dari Kpop Herald, mantan kekasih Kangin sedang bekerja di bar tersebut. Saat sang mantan melayani pria lain, Kangin tiba-tiba masuk ke dalam ruangan dan menyerang perempuan itu.

Setelah menabrak lampu pembatas jalan, Kangin `Super Junior` menghadapi persidangan.

Sejumlah saksi mengungkapkan, Kangin memukulnya di bagian kepala sebanyak tiga kali. Setelah melakukan penyerangan, keduanya bertengkar selama lima sampai 10 menit, sebelum pegawai bar tersebut memanggil polisi.

Setelah sampai di tempat kejadian, polisi menyelidiki tuduhan serangan Kangin. Namun begitu, sang korban memaafkan dan tak ingin memperkarakan kasus ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Riwayat Kasus Hukum Kangin

Karena kedua pihak telah berdamai, kasus kekerasan ini tak bisa diproses lebih lanjut. Kangin diamankan oleh polisi hanya karena ia mabuk dan menimbulkan kekacauan.

Kangin, personel Super Junior (OSEN)

Sebelumnya, Kangin juga sempat berurusan dengan polisi pada tahun 2009 lalu setelah terlibat perkelahian di klub dan menyetir dalam keadaan mabuk.

Tak berhenti sampai situ, 2016 Kangin kembali tersangkut masalah hukum lantaran menabrak lampu lalu lintas. Saat itu kondisinya juga sedang mabuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini