Sukses

Bulan Madu, Song Joong Ki - Song Hye Kyo Kesankan Pemilik Resto

Selama bulan madu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo minim publikasi.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum lama ini bertolak ke Eropa untuk menjalani bulan madu. Ingin menikmati waktu berdua, selama berada di sana pasangan ini minim publikasi.

Keberangkatan mereka ke Eropa bahkan dilakukan secara diam-diam. Hanya Song Hye Kyo yang pernah dua kali mengunggah foto ke Instagram pribadinya di tengah momen bulan madu.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (KoreaBoo)

Namun bukan berarti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar menghindari interaksi mereka dengan orang lain. Seorang pemilik restoran di Spanyol mengungkapkan kebaikan hati Song Song Couple itu.

Dilansir dari Soompi, Kamis (16/11/2017), pemilik yang tak diketahui namanya itu memperlihatkan foto bergambar tanda tangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan ini rupanya sempat mampir ke restoran yang berlokasi di Granada tersebut.

"Ada tamu spesial makan malam di restoran kami hari Minggu kemarin. Mereka adalah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dari Descendants of the Sun!" katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Ke Korea

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pulang bulan madu [foto: http://star.fnnews.com]

Setelah kurang lebih satu minggu berada di Eropa, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan sudah kembali ke Korea. Pasangan yang menikah 31 Oktober 2017 itu terlihat berada di bandara Incheon pada Senin (13/11/2017) malam.

Pasangan suami istri ini kompak mengenakan baju serba hitam dan topi. Song Hye Kyo memilih untuk menutupi wajahnya dengan syal untuk menghindari sorotan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple