Sukses

Melihat Kondisi Ibu Usai Operasi, Kiki Farrel Pingsan

Kiki Farrel mengaku tak kuat melihat kondisi sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lebih dari tiga jam menjalani operasi tumor di usus, ibunda Kiki Farrel, Dahlia, akhirnya keluar ruang operasi. Kiki Farrel sempat pingsan ketika mendapati kondisi sang ibu untuk pertama kalinya setelah operasi.

Setelah sedikit tenang dan membaik, pesinetron ini pun menjelaskan penyebab dirinya tak sadarkan diri.

Kiki Farrel dan ibu, Dahlia (Instagram)

"Ya karena enggak kuat ngeliat mamah kan, apalagi tadi pas dokternya bilang 'Bu Dahlia gimana, sudah sadar kan?' Terus mama mengangguk, terus enggak tahu jadi blank aja, jadi agak sedikit lemas, jatuh. Karena pertama kali melihat mamah begitu," kata Kiki Farrel, ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Ada rasa bahagia campur haru yang menyelimuti perasaan Kiki Farrel melihat kondisi sang ibu seperti itu. Hal itu yang membuatnya kehilangan kesadaran.

"Shock aja melihat mamah, jadi pas mamah udah bisa merespon, mungkin senang satu. Terus ya sedih juga lihat kondisi mamah enggak sehat gitu, lemah sampai ngomong, sampai gitu lah," sambung Kiki Farrel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiki Farrel Ingin Ibu Cepat Pulang ke Rumah

Kiki Farrel (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Seperti diketahui, ibunda Kiki Farrel baru saja selesai menjalani operasi pengangkatan benjolan yang diduga tumor di bagian ususnya. Kiki pun menyampaikan harapannya terkait kondisi sang ibu saat ini.

"Mudah-mudahan hasilnya cepat bagus. Karena tadi darahnya sedikit tinggi, 150/80. Saya berharapnya mamah cepat pulih aja. Ini kan habis operasi masih ada obat bius segala macam, butuh proses, masih belum sadar banget dan belum stabil," kata Kiki Farrel.

"Semoga cepat sadar, cepat selesai, biar masuk ke ruang perawatan dan pulang, terus kontrol-kontrol aja. Mudah-mudahan sih tinggal setelah-setelah operasinya aja," harap Kiki Farrel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.