Sukses

Lakukan Operasi Plastik, Wajah 6 Seleb Hollywood Ini Jadi Aneh

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Hollywood memiliki standar kecantikan yang sangat tinggi. Kecantikan yang tak terhapuskan waktu. Itulah kira-kira salah satu alasan beberapa seleb melakukan operasi plastik.

Akhirnya, beberapa dari mereka berlomba-lomba melakukan operasi platik demi mendapatkaan kecantikan itu. Alih-alih terlihat menawan, mereka justru terlihat aneh dan terkesan buatan setelah selesai oplas.

Bahkan, beberapa dari mereka mengaku menyesal melakukan operasi plastik. Siapa saja seleb Hollywood yang melakukan oplas?

1 dari 7 halaman

Michael Jackson

Penyanyi dengan sebutan Raja Pop ini telah berulang kali melakukan operasi plastik. Bahkan, bisa disebut sebagai vermak wajah dan tubuh.

Bagaimana tidak, Michael Jackson merupakan keturunan orang kulit hitam. Namun sekarang ia memiliki kulit yang putih. Sayangnya, ia jadi tak bisa terkena sinar matahari secara langsung.

Michael Jackson

Selain itu, hidung Michael Jackson pun juga dirombak. Untuk mendapatkan hidung yang mancung. Lagi-lagi, operasi plastik Michael Jackson justru membuat bentuk hidungnya seperti karakter dalam Planet of Apes.

2 dari 7 halaman

Jocelyn Wildenstein

Wajah Jocelyn Wildenstein mungkin sudah cukup familiar. Sosialita yang satu ini ketagihan melakukan operasi plastik sejak 1997 setelah dirinya menikah dengan seorang pengusaha kaya.

Kabarnya Jocelyn Wildenstein menghabiskan uangnya sebesar $US 4 juta atau sekitar Rp 48 milliar. Bukan malah membuat terlihat lebih cantik dari sebelumnya, wajah Jocelyn justru nampak mengerikan. Bahkan sampai-sampai, ia dijuluki muka kucing hingga akhirnya disebut sebagai cat woman.

Jocelyn Wildenstein (sumber: womansday.com)

Jocelyn kabarnya sangat menyukai perubahan wajahnya itu. Setiap kali melihat dirinya di cermin, wanita yang kini berusia 70 tahun lebih itu merasa senang lantaran sudah mendapatkan apa yang ia inginkan.

3 dari 7 halaman

Jennifer Grey

Jennifer Grey termasuk salah satu artis Hollywood yang terbilang gagal menjalani operasi plastik. Ia memilih untuk mempercantik hidungnya. Hasilnya? Bukan terlihat cantik, wajah Jennifer Grey berubah menjadi aneh.

Usai operasi hidung, karier aktris berusia 54 tahun itu terpuruk. Jennifer Grey sempat merasa menyesal. Padahal, sebelumnya karier Jennifer Grey sempat di puncak popularitas.

Jennifer Grey

Bintang film Dancing with the Stars ini bahkan sampai tidak dikenal orang-orang karena perubahan wajahnya itu. "Saat masuk ke ruang operasi saya merasa sebagai selebriti dan keluar menjadi orang tidak dikenali lagi," kata Jennifer Grey kala itu.

4 dari 7 halaman

Donatello Versace

Sudah bukan rahasia lagi kalau Donatello Versace beberapa kali melakukan operasi plastik. Desianer kenamaan dunia itu mulai merubah wajahnya sejak 1990-an. Namun hasilnya mengecewakan.

Wajah Donatello tidak bertambah cantik, tetapi justru terlihat mengerikan. Bibirnya menjadi lebih besar dari sebelumnya. Kulit wajahnya nampak seperti ditarik hingga membuatnya terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

Donatello Versace

Meski banyak yang mengatakan operasi tersebut gagal, wanita berusia 59 tahun itu tidak pernah mengakuinya. Donatello tampil seolah tidak terjadi apa-apa dengan perubahan wajahnya.

5 dari 7 halaman

Joan Rivers

Joan Rivers juga terbilang gagal melakukan operasi plastik. Sang legendaris ini mulai melakukan perubahan pada wajahnya saat berusia 32 tahun. Joan Rivers sudah melakukannya berkali-kali sejak 1960-an.

Sayangnya, Joan Rivers tidak terlihat lebih cantik. Bahkan wajahnya menjadi mengerikan setelah operasi plastik. Joan Rivers mempercantik bagian hidungnya, implan pipi dan payudara, hingga mengencangkan wajahnya.

Joan Rivers

Wajah Joan Rivers benar-benar berbeda dari sebelumnya. Pada 1965, ia nampak cantik alami dengan wajahnya yang apa adanya. Namun semuanya berubah sejak ia melakukan operasi plastik tersebut.

6 dari 7 halaman

Lara Flynn Boyle

Lara Flynn Boyle jadi satu di antara artis Hollywood yang gagal melakukan operasi plastik. Ia awalnya berniat mempercantik bagian wajahnya, namun rupanya hal itu tidak sesuai keinginannya. Wajah Lara Flynn justru terlihat aneh.

Bintang televisi itu juga mengerikan saat dirinya tersenyum. Hal itu lantaran wajah Lara Flynn seperti ditarik oleh benda keras. Bentuk bibir atas pemain film The Rookie itu terlihat lebih penuh dari bibir aslinya.

Lara Fylnn Boyle

Nampaknya operasi plastik membuat Lara Flynn menyesal. Entah ada hubungannya atau tidak, usai melakukan operasi plastik tersebut kariernya menurun.

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek