Sukses

Fokus di Dunia Hiburan, Ini Aktivitas Terbaru Murniati

Murniati, membuktikan kalau dirinya tetap eksis di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Murniati kini fokus untuk tetap bekerja sebagai entertainer. Saat ini, Murni yang berdarah Bugis Wajo Sulawesi Selatan ini juga menggeluti dunia usaha event organizer dan perias pengantin.

Baru-baru ini, Murniati ikut memeriahkan acara Pesta Rakyat Sulawesi Selatan yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Di acara itu, ia bertindak sebagai master of ceremony (MC).

"Sebagai sesama orang Sulawesi, tentu senang bisa menghibur juga saudara perantauan di Jakarta," ucap Murniati.

Dalam kesempatan itu, Murniati juga menegaskan komitmennya untuk tetap berkiprah di panggung seni. Saat ini, ia sedang sibuk rekaman lagu terbarunya dengan judul lagu ”Sayangku Call Me" dan "Sendiri". Dua lagu ini akan beredar dalam waktu dekat. 

"Dalam waktu dekat ini aku ada tawaran untuk nyanyi dan main sinetron. Karena memang aku nggak bisa ninggalin dunia seni," tambah Murniati.

Untuk menjalin silaturahmi sesama selebritas, Murniati juga aktif di Pafindo (Perasatuan Para Artis Film Indonesia) yang anggotanya dari berbagai artis film,sinetron dan lain-lain.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini