Sukses

Bertemu Ratu Elizabeth II, Meghan Markle Hindari Bawang Putih

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle terus menjadi sorotan usai hubungannya dengan Pangeran Harry diketahui publik. Setelah selama ini bungkam, Meghan Markle mendadak memiliki keberanian membicarakan hubungannya dengan Pangeran Harry dari Inggris.

Selain itu, Pangeran Harry tak malu lagi menggandeng Meghan Markle di depan umum. Bahkan, Pangeran Harry juga mulai mengajak Meghan Markle dalam kegiatannya, termasuk menyaksikan pertandingan tenis paralimpik yang berlangsung September 2017.

Saat duduk di samping sang kekasih, Pangeran Harry tergoda mengecup Meghan Markle dengan lembut. Artis Hollywood itu pun tampak tersenyum saat Pangeran Harry melakukannya.

Putra kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle menonton pertandingan tenis kursi roda selama Invictus Games 2017 di Toronto, Kanada, Senin (25/9). Ini merupakan penampilan publik pertama mereka bersama. (Chris Jackson/GETTY IMAGES/AFP)

Kini, hubungan keduanya dikabarkan mulai masuk ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, Pangeran Harry akan mengenalkan Meghan Markle kepada penguasa Inggris, Ratu Elizabeth II.

1 dari 2 halaman

Merasa Gugup

Meghan Markle ternyata telah bertemu dengan Ratu Elizabeth II, awal tahun ini. Laman Hollywoodlife mewartakan, Jumat (17/11/2017), Meghan Markle tak menyentuh bawang putih atau makanan yang mengandung bawang putih sebelum bertemu sang ratu.

Alasannya, Meghan Markle yang sangat gugup khawatir dengan napasnya yang menjadi bau ketika mengonsumsi bawang putih. Sumber mengaku sebagai mata-mata dari keluarga kerajaan Inggris menyebutkan, Meghan markle tampak percaya diri saat bertemu dengan Ratu Elizabeth II.

Meghan Markle (Vanity Fair)

"Ratu sangat senang bisa bertemu dengan Meghan Markle," kata sumber tersebut.

Namun GossipCop melaporkan, kabar Meghan Markle menghindari bawang putih untuk bertemu Ratu Elizabeth II hanya hoax. Semua berjalan secra aalami.