Sukses

Kaki jadi Lebih Panjang, Syahrini Ngaku Mengedit Fotonya

Liputan6.com, Jakarta Kaki Syahrini terlihat lebih tinggi di foto yang diunggahnya di Instagram. Seperti pernah diberitakan Liputan6.com, Syahrini pernah mengunggah sebuah foto saat berada di Belanda. Banyak yang berkomentar jika kaki Syahrini terlihat lebih panjang. Benarkah?

"Jadi kalau di foto itu harus cucok meong dari bawah kaki harus panjang badan pun panjang. Kaki harus memanjang tampak seperti model-model. Kalau foto dari bawah. Edit saja ih kalau kurang tinggi, tinggiin sedikit. Edit saja nggak usah munafik," kata Syahrini saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, baru-baru ini.

Meski begitu, Syahrini sempat meminta kepada sang fotografer agar mengambil fotonya dari bawah. Ini untuk membandingkan fotonya sebelum diedit. Alasannya, supaya dirinya terlihat tinggi dan kakinya jenjang bak model.

"Memang minta selalu angle dari bawah biar supaya kelihatan tinggi, cantik. Iya sampai tiduran fotonya saya sudah hapal dia maunya kayak apa," ujarnya.

Hal itu Syahrini lakukan agar tetap terlihat cantik. Apalagi di media sosial, semua foto-foto harus terlihat bagus.

“Kalau tampilan di Instagram itu harus cantik, itu kan memorable  semuanya berbagai macam fitur dan filter pakai dong, kita beli semuanya. Pakai manja-kan foto anda, ehm..., nggak usah hipokrit-lah. Edit semuanya, ya kan,” pungkas Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini