Sukses

Ini Kesulitan Soleh Solihun saat Garap Film Mau Jadi Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses tampil di beberapa film komedi Tanah Air, kini Soleh Solihun kembali hadir dengan karya terbaru bertajuk, Mau Jadi Apa?

Menariknya, dalam film produksi Starvision dan Millennia pPctures itu, Soleh Solihun tak hanya hadir sebagai pemain tetapi juga sebagai sutradara dan penulis skenario. Ternyata selama menjalankan tugasnya menjadi sutradara, Soleh Solihun mengaku memiliki tantangan tersendiri.

Mau Jadi Apa? (istimewa)

"Susahnya itu saat mengambil gambar yang menggambarkan suasana 90-an. Karena kan Jatinangor sekarang beda sama dulu waktu saya kuliah tahun 97," jelas Soleh Solihun, saat acara jumpa pers film Mau Jadi Apa? di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Meski begitu, untuk menggarap film tersebut Soleh Solihun tetap menggaet sutradara kenamaan Indonesia, Monty Tiwa.

"Saya merasa paling cocok dengan Monty Tiwa. Monty bisa kasih ide bikin lucu. Terus dia juga bantu gue yang berbau teknis pengambilan gambar untuk menerjemahkan kreativitas gue jadi visual yang menarik dan dipahami orang," jelas Soleh Solihun.

1 dari 2 halaman

Kisah Nyata Soleh Solihun

Soleh Solihun dalam film Mau Jadi Apa? (StarvisionPlus)

Mau Jadi Apa? merupakan film yang berdasarkan kisah hidup seorang Soleh Solihun saat menjalani kehidupan sebagai seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Padjajaran.

Selain Soleh Solihun film ini juga dibintangi oleh beberapa artis kenamaan Indonesia, seperti Aurellie Moeremans, Ronal Suryapraja, Anggika Bolsterli dan beberapa komika kenamaan Tanah Air. Mau Jadi Apa? akan mulai tayang pada 30 November 2017 di seluruh bioskop Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Nicky Tirta Bisa Merasakan Kehadiran Roh Halus
Artikel Selanjutnya
‎Benarkah Andika Pratama Kesal karena Istrinya Sibuk Berbisnis?