Sukses

Amber Heard Balikan dengan Mantan?

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah asmara Amber Heard dengan pengusaha kaya Elon Musk telah berakhir pada awal Agustus 2017. Namun Kamis (16/11/2017) pagi di Los Angeles, Amber dan Elon terlihat tengah sarapan bersama di sebuah kafe. Balikan?

Seperti dikutip dari Dailymail, Amber Heard terlihat cantik mengenakan gaun panjang berwarna krem dengan topi bolero berwarna cokelat. Sementara, Elon mengenakan kaus, celana, dan sepatu berwarna hitam.

Amber Heard dan Elon Musk (Instagram glamour_russia)

Amber dan Elon terlihat begitu akrab, tak terlihat ada permusuhan di antara mereka. Elon terlihat serius menyimak sebuah majalah, yang kebetulan memuat Amber Heard sebagai sampul depannya. Elon melihat halaman demi halaman majalah tersebut dengan penuh minat.

Tak berapa lama, Amber Heard dan Elon Musk meninggalkan kafe tersebut. Meski tak bergandengan tangan, keduanya terlihat akrab. Tak terlihat kalau mereka adalah mantan pasangan.

 

1 dari 2 halaman

Hancur Diputus Amber Heard

Padahal dalam sebuah wawancara, Elon Musk mengaku hancur setelah putus dari janda Johnny Depp tersebut. Elon mengaku sangat mencintai Amber Heard dan punya rencana besar dengan bintang film Aquaman tersebut.

"Lebih tepatnya, dia putus dari saya daripada saya putus darinya. Aku benar-benar jatuh cinta dan itu (putus) sangat menyakitkan," kata Elon Musk.

	Amber Heard dan Elon Musk (Instagram 7watchlist)

Elon Musk bahkan jujur berkata kalau dirinya begitu menderita beberapa minggu setelah putus dari Amber Heard.

Elon Musk adalah inovator teknologi dari perusahaan miliknya, yakni Tesla Motor dan SpaceX. Ia dikenal "gila" dengan gagasannya yang nyeleneh, seperti baru-baru ini, Musk ingin mengubah iklim planet Mars agar bisa dihuni manusia. Caranya adalah dengan menjatuhkan senjata termonuklir di kutub Mars.

Kekayaan Musk sendiri disebut-sebut menembus US$ 14 miliar (Rp 186 triliun). Dengan angka tersebut, Musk masuk ke daftar orang terkaya di dunia saat ini.

Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Bintang NBA Gebet Kendall Jenner?