Sukses

Katy Perry dan Gigi Hadid Dilarang Tampil di Tiongkok

Katy Perry dan Gigi Hadid tak bisa mendapatkan visa masuk ke Tiongkok. Padahal, mereka menjadi pengisi acara di Victoria's Secret.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry dan Gigi Hadid tak bisa mendapatkan visa masuk ke Tiongkok. Padahal, mereka menjadi pengisi acara Victoria's Secret.

Tiongkok dianggap sebagai salah satu negara yang ketat dalam menerima warga asing masuk. Hal itu dialami artis terkenal dunia, Katy Perry dan Gigi Hadid.

Pagelaran busana merek pakaian dalam ternama, Victoria's Secret, dihelat di Tiongkok. Katy Perry dan Gigi Hadid menjadi pengisi acara, diwartakan The Fox News, Jumat (17/11/2017).

Katy Perry (GotCeleb)

Sayangnya, keduanya gagal tampil karena pengajuan visa ditolak pihak Imigrasi Tiongkok. Lewat akun media sosial, mereka mengumumkan batal beraksi di Victoria's Secret.

"Perasaan aku campur aduk mengetahui visaku ditolak. Aku tak bisa bersama kalian tahun ini. Aku tak sabar menyaksikan acara menakjubkan itu. Sampai jumpa tahun depan," tulis Gigi Hadid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Berbahaya?

Gigi Hadid dilarang masuk ke Tiongkok kemungkinan besar karena unggahan video di akun media sosial Instagram miliknya. Pada Februari 2017, Gigi Hadid mengunggah sebuah video ketika dirinya sedang menghadiri acara ulang tahun temannya.

Dalam video tersebut, terlihat Gigi Hadid yang menirukan kue karakter Budha dengan menyipitkan matanya. Sontak adegan tersebut diduga mengejek orang Asia.

Gigi Hadid (Mirror.co.uk)

Sementara, Katy Perry dianggap mendukung Taiwan saat menggelar konser di Tiongkok, belum lama ini. Katy Perry membawa bendera Taiwan yang dianggap sebagai hal yang tabu di negeri Tirai Bambu.

Taiwan dianggap sebagai negara terpisah dan merdeka dari Tiongkok karena memiliki pemerintahan sendiri. Namun, beberapa menyebut Taiwan adalah bagian dari Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini