Sukses

Gosip Nikah dengan Sunu, Umi Pipik Khawatir Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta - Umi Pipik sangat mengkhawatirkan anak-anaknya, terkait kabar pernikahannya dengan Sunu eks Mata Band, yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Apalagi, keduanya disebut-sebut telah menjalani pernikahan sejak tiga tahun lalu.

Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu takut situasi ini berdampak pada psikologi empat anaknya, buah cintanya dengan Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik (Instagram/@lambe_turah)

"Kasian anak-anak. Anak-anak jadi lihat berita yang begitu," kata manajer Umi Pipik, Nana, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (17/11).

Meski begitu, Nana tidak mau berbicara lebih dalam terkait Umi Pipik dan anak-anaknya. Nana mengaku takut salah bicara. "Tanya sama Umi saja ya, soalnya bukan urusan saya," ucapnya.

 

1 dari 2 halaman

Pernikahan Dibenarkan Kakak Ipar Sunu

Umi Pipik bersama Sunu eks Matta Band dan Ray Nineball. (Liputan6.com)

Soal pernikahan siri, pernyataan mengejutkan justru disampaikan kakak ipar Sunu, Citra. Menurut Citra, Sunu telah menikah dengan Umi Pipik sejak tiga tahun lalu. Pernikahan tersebut bahkan dibenarkan sendiri oleh Sunu.

"Mereka sudah menikah tiga tahun lalu. Aku jelaskan sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," jelas Citra.

Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar
Artikel Selanjutnya
Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab