Sukses

Putus dari Ranbir Kapoor, Katrina Kaif Takut Menikah?

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor, pasangan artis yang dianggap sempurna di Bollywood.

Liputan6.com, Jakarta Katrina Kaif memang dikenal sebagai artis yang tak mau terlalu mengungkapkan masalah pribadinya di depan publik atau media. Bagi Katrina Kaif, ada beberapa hal yang memang harus disimpan sendiri sebagai urusan pribadi.

Katrina Kaif mengaku hanya ingin ketenangan di dalam hidupnya, walau hanya sesaat. Tak hanya sekali Katrina Kaif dibikin kesal. Beberapa kali, ia difoto secara diam-diam ketika melakukan kegiatan

Katrina Kaif mengaku tak terlalu suka menjadi sorotan. Apalagi sejak hubungannya dengan aktor Ranbir Kapoor kandas pada 2016 silam, Katrina Kaif terus diburu awak media.

Katrina Kaif dan Zanbir Kapoor (ZeeNews)

Padahal, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor disebut-sebut telah merencanakan pernikahan. Sebuah sumber sempat membocorkan, keduanya ingin mengikat janji suci pada 2016. Sayang, semua itu kandas.

Meski tak terlihat sedih, Katrina Kaif secara tak langsung mengungkapkan dirinya melupakan orang yang sulit melupakan rasa sakit. Dalam sebuah wawancara, Katrina Kaif akhirnya mengakui perasaannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut Menikah?

Katrina Kaif memiliki ketakutan terbesar dalam hidupnya: rasa kecewa dan patah hati. Bagi Katrina Kaif, semua perasaan seperti itu hanya mengganggu dalam hidupnya. Namun, ia sadar, semua itu harus ia hadapi.

"Saya sangat khawatir dengan patah hati. Saya cukup sulit menghilangkan luka hati," ungkap Katrina Kaif, diwartakan DNAINdia, baru-baru ini.

Katrina Kaif [foto: Vogue]

Katrina Kaif juga memiliki ketakutan terbesar dalam hidupnya. Wajar saja, Katrina Kaif hanya seorang manusia biasa yang tak bisa menghilangkan pikiran mengganggu yang terkadang muncul.

"Saya sangat takut saat menikah, pria yang akan menjadi suami saya tak mencintai saya sepenuhnya," ungkap Katrina Kaif sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini