Sukses

Unggah Foto Kaki Bayi, Kang Gary Umumkan Jadi Ayah

Liputan6.com, Seoul - Kang Gary, penyanyi yang sukses di acara variety show Running Man itu tak hentinya memberikan kejutan kepada penggemar. Sebelumnya, Kang Gary mengumumkan pernikahannya secar adadakan kepada wanita bukan berasal dari kalangan selebritas pada April 2017.

Tidak seperti selebritas lainnya, Kang Gary tidak menggelar pesta pernikahan mewah. "Tak ada upacara pernikahan, tapi kami berdua menjadi suami istri melalui ekspresi kami masing-masing," ceritanya.

"Istriku bukanlah seorang selebriti, dia wanita yang mampu menggetarkan jiwaku dalam sekejap," jelasnya.

	Kang Gary mengungah foto kaki milik bayi mungil di Instagram miliknya.

Kini, kehidupan Kang Gary makin lengkap dengan adanya seorang anak dari pernikahannya. Gary mengunggah foto kaki mungil seorang bayi, Sabtu (18/11/2017), dengan keterangan, "Gary Junior."

Foto tersebut mendapatkan like 51,4 ribu. Selain itu, ucapan selamat atas kelahiran sang anak juga memenuhi kolom komentar Kang Gary.

1 dari 2 halaman

Sempat Dikabarkan Pacaran dengan Song Ji Hyo

Gary dan Song Ji Hyo tak bisa menghindar dari gosip tentang kisah cinta yang terjalin di antara keduanya. Saat kamera menyala dalam variety show Running Man hingga di dunia nyata, Gary dan Song Ji Hyo beberapa kali menunjukkan kedekatannya.

Momen menarik terjadi saat Song Ji Hyo tiba-tiba memberikan kecupan manis di pipi Gary dalam acara fan meeting dengan artis Running Man. Dengan wajah bersemu merah, Gary terkejut dan tak menyangka dengan perlakuan mendadak dari Song Ji Hyo.

Kedekatan Gary dan Song Ji Hyo yang tertangkap kamera Running Man.

Dalam sebuah wawancara dengan Viki.com, Gary akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar dengan mengungkap hubungannya dengan Song Ji Hyo. Menurut Gary, dia hanya nyaman berada di sekitar Song Ji Hyo.

"Song Ji Hyo adalah rekan yang hebat. Saya mengerti, banyak orang yang menyebutkan jika saya dan Song Ji Hyo ingin meraih simpati publik dengan kabar kedekatan ini. Namun, beberapa dari mereka memang senang melihat hubungan saya dengan Song Ji Hyo," ujar Gary memulai ceritanya, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Artikel Selanjutnya
Cium Gempita, Rafathar Dianggap Mirip Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Ashanty Dirawat di Rumah Sakit, Arsy Manja Tak Lepas Pelukan