Sukses

Seohyun Sebut Girls Generation Akan Tetap di Hati

Liputan6.com, Seoul - Girls Generation merupakan girlband K-Pop yang debut 2007 silam dengan sembilan personel. Tak terasa, sudah sepuluh tahun Girls Generation menghibur penggemar setianya, yang disebut SONE, dengan berbagai karyanya.

Sejak menelurkan karyanya "Gee" (2009), Girls Generation terus berkembang dan dicintai penggemarnya. Berbagai macam penghargaan pun telah diraih Girls Generation, mulai dari lokal hingga internasional.

Sayangnya, tiga personelnya, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dipastikan tidak akan memperbarui kontrak dengan agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment.

Seohyun `Girls Generation` (YouTube)

Meski hengkang, kenangan Seohyun bersama rekan-rekannya di Girls Generation tak akan pernah terlupakan. Dalam sebuah video, Seohyun mengungkapkan perasaannya sebagai member Girls Generation.

1 dari 2 halaman

Seohyun Dekat dengan Member Girls Generation

Seohyun masih mengingat jelas masa-masa dirinya menjadi seorang trainee di SM Entertainment, agensi yang mengasuhnya, hingga dipertemukan dengan personel Girls Generation lainnya. Selama kurang lebih 10 tahun, Seohyun mengenal rekan-rekannya di Girls Generation.

"Terkadang aku membayangkan apa jadinya tanpa mereka. Memang benar, aku sudah terbiasa menghabiskan waktu selama satu dekade ini bersama mereka," ujar Seohyun yang merupakan magnae--sebutan personel paling muda--di Girls Generation sehingga dianggap sebagai adik.

Girls Generation atau SNSD (AllKpop)

Kini, Seohyun harus berani berjalan dan meniti kariernya sendiri. Seohyun sempat berat mengambil keputusan itu, tapi tetap ia lakukan.

Sebelum hengkang, Seohyun sempat memberikan kode kepada fans, dirinya akan meninggalkan Girls Generation. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Girls Generation dan penggemar setianya.

"Aku sangat senang dengan acara jumpa penggemar yang digelar kemarin. Terima kasih sudah memberi kenangan yang sangat indah untuk kami," tulis Seohyun, 6 Agustus 2017.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang