Sukses

Kabar Nikah Siri dengan Sunu Ganggu Pekerjaan Umi Pipik

Umi Pipik berusaha tegar dengan isu nikah dengan Sunu mantan vokalis Matta Band.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Umi Pipik saat ini tengah hangat diperbincangkan gara-gara isu pernikahannya dengan Sunu mantan vokalis Matta Band. Tak tanggung-tanggung, isu yang beredar mengatakan, Umi Pipik dan Sunu sudah tiga tahun menikah.

Kabar tersebut ternyata berefek buruk buat Umi Pipik. Selain khawatir dengan perkembangan psikologis anak-anaknya, gosip tersebut juga mengganggu pekerjaannya.

Umi Pipik bersama Sunu eks Matta Band dan Ray Nineball. (Liputan6.com)

Hal itu disampaikan manajernya, Nana, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (17/11/2017). "Terganggu lah pasti (pekerjaan)," kata Nana.

Meski begitu, Umi Pipik berusaha tabah menghadapi terpaan gosip yang menimpanya saat ini. Apalagi gosip tentang pernikahan dengan Sunu bukan baru kali ini saja ramai di bicarakan. "Kan ini (gosip) bukan baru kali ini saja," ujar Nana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Dibenarkan Kakak Ipar Sunu

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Soal pernikahan siri, pernyataan mengejutkan justru disampaikan kakak ipar Sunu, Citra. Menurut Citra, Sunu telah menikah dengan Umi Pipik sejak tiga tahun lalu. Pernikahan tersebut bahkan dibenarkan sendiri oleh Sunu.

"Mereka sudah menikah tiga tahun lalu. Aku jelaskan sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," jelas Citra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini